Tasya Kamila Berjuang Mati-Matian Demi Sang Buah Hati, Randi Bachtiar Tak Kuasa Menahan Tangis

Foto: Tasya Kamila Berjuang Mati-Matian Demi Sang Buah Hati, Randi Bachtiar Tak Kuasa Menahan Tangis Instagram



Melahirkan bayi laki-laki, perjuangan Tasya Kamila rupanya cukup berat. Melihat sang istri merasakan kesakitan yang begitu hebat, air mata Randi Bachtiar pun akhirnya perlahan membasahi pipinya.

Kanal247.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. Bagaimana tidak, buah cinta pertama mereka yang selama ini dinanti-nanti akhirnya lahir ke dunia.

Tepat pada Senin (13/5) lalu, bayi mungil berjenis kelamin laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar keluar dari rahim Tasya. Kebahagiaan dari pasangan ini pun terus terpancar tatkala bisa menyaksikan buah hati pertamanya.

Namun, ada sedikit kisah haru yang cukup menyentuh. Saat Tasya menjalani proses persalinan, rupanya Randi Bachtiar tak kuasa menahan tangis. Begitu melihat Tasya kesakitan, air mata Randi menetes perlahan.

"Alhamdulillah nemenin. Pastinya sedih juga, takut juga. Takut kenapa-kenapa di operasi tapi katanya itu normal operasinya," ujar Randi Bachtiar, saat jumpa pers kelahiran Tasya Kamila, di Brawijaya Woman and Children Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (16/5). "Iya sempat nangis saat Tasya diinfus, soalnya Tasya kesakitan."

Baca juga ...

Tak hanya itu, sebelum ke rumah sakit Tasya juga sudah memutuskan untuk minum obat untuk memunculkan kontraksi. Hanya saja sampai beberapa jam rupanya perut Tasya tak menunjukkan adanya kontraksi hingga akhirnya memutuskan ke rumah sakit.

Di sisi lain, Tasya juga tak segan membocorkan makna dari nama putranya. "Alhamdulillah aku sudah melahirkan seorang bayi laki-laki yang sangat ganteng. Kalau arti namanya sendiri, secara islami Arrasya itu bangsawan sejahtera, tapi itu sebenarnya singkatan dari nama kita, anak Randi Tasya," imbuh Tasya Kamila yang berada di samping Randi.

Melihat video tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mulai dari yang tak percaya Tasya sudah memiliki anak, mengingat betapa imutnya dia sejak menjadi penyanyi cilik hingga banjir ucapan selamat.

"Prasaan baru kmrn nyanyi jgn takut akan gelap eeh skrg udh punya bayi aja," komen akun @bun*****. "Masih ga nyangka, tasya imut udah jadi ibu2," sahut akun @myna********. "Selamat ya @tasyakamila Atas Lahir nya buah hati mu, Semoga Jadi Anak yg Soleh Dan Menjadi Anak yg Bermanfaat bagi banyak Orang Amin yarobalalamin," pungkas akun @anin*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel