Enggan Jadi Saksi di Persidangan Kriss Hatta, Hilda Vitria Balas Dendam?

Foto: Enggan Jadi Saksi di Persidangan Kriss Hatta, Hilda Vitria Balas Dendam? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak menghadiri persidangan sebagai saksi, Kriss Hatta menyebutkan bahwa ia sudah yakin Hilda Vitria tidak akan datang. Lantas benarkah wanita itu ingin balas dendam?

Kanal247.com - Permasalahan yang melibatkan Kriss Hatta dan Hilda Vitria tampaknya memang tidak akan berakhir secara damai. Meski Kriss diketahui telah resmi menjadi tersangka atas tuduhan pemalsuan dokumen buku nikah dengan Hilda. Hilda terlihat enggan untuk membantu proses hukum pria yang mengaku pernah menikah dengannya itu.


Baca juga ...

Hal tersebut diutarakan Kriss setelah usai melaksanakan persidangan atas kasusnya pada Rabu (15/5) yang akhirnya harus ditunda karena tidak hadirnya saksi. Kriss mengungkapkan bahwa Hilda memang sengaja untuk tidak datang di persidangannya. Namun, pria berusia 30 tahun mengaku tidak terlalu merisaukan hal tersebut karena sudah meyakini sebelumnya.

"Sidang ditunda, itu strategi dari mereka sih (Hilda), kan sudah tahu saya dipenjara," ucap Kriss saat di temui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/5). "Mereka mengulur-ngulur waktu saja, tapi tidak apa-apa (tidak masalah)."

"Hari ini mungkin saksi (Hilda) tidak datang sebenarnya kita sudah feeling," tambah ibunda Kriss. "Sudah feeling pasti enggak datang, ternyata benar tidak datang."

Menanggapi anggapan Kriss dan ibundanya, kuasa hukum mantan kekasih Billy Syahputra itu, Fachmi Bachmid akhirnya memberikan konfirmasi. Fahmi meminta agar tim Kriss tidak berbicara tanpa sumber yang jelas. Pria itu bahkan menantang Kriss untuk membuktikan dirinya tidak bersalah untuk 3 dakwaan yang dituduhkan.

"Enggak perlu baper menafsirkan hal-hal yang tidak pada tempatnya," seru Fachmi. "Di sini, ada dakwaan 3 pasal. Buktikan kalau anda tidak bersalah."

Fachmi juga memberikan konfirmasi bahwa ketidakhadiran kliennya adalah dikarenakan sedang memiliki masalah tenggorokan. Hal tersebut membuat Hilda kesulitan untuk berbicara di hadapan hakim. Sehingga Hilda memutuskan untuk tidak datang dari pada menghambat persidangan dan takut mendapatkan tafsir berbeda atas kesaksiannya.

"Hilda bukan tidak mau datang, tadi pagi saya ditelepon suara serak, dia kesulitan menyampaikan, dia sebut keterangan saksi harus jelas," papar Fachmi. "Kalau kondisi serak akan menghambat tafsir yang berbeda."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...