Randi Bachtiar Ingin Punya 5 Anak, Tasya Kamila Minta Untuk Rasakan Rawat Putra Pertama Dulu

Foto: Randi Bachtiar Ingin Punya 5 Anak, Tasya Kamila Minta Untuk Rasakan Rawat Putra Pertama Dulu instagram



Baru saja melahirkan putra pertama, Tasya Kamila mengungkapkan bahwa sang suami menginginkan 5 anak hingga aktris cantik itu meminta untuk mencoba merawat satu terlebih dulu.

Kanal247.com - Kabar bahagia masih menyelimuti pasangan selebriti Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar. Bagaimana tidak? Tasya dan Randi baru saja dikaruniai putra pertama dari pernikahan yang digelar pada 2018 lalu.

Tasya dan Randi tampak sedang menikmati pengalaman perdana mereka menjadi orangtua bayi laki-laki yang diberi nama Arasya Wardhana Bachtiar itu. Pasangan suami istri itu bahkan sudah mulai memikirkan keinginan untuk memberikan adik bagi Arasya.

Tasya berkata bahwa ia dan sang suami memiliki perbedaan keinginan mengenai berapa banyak anak untuk melengkapi pernikahan mereka. Tasya menjelaskan bahwa ia ingin memiliki dua orang anak. Sedang Randi berharap dikaruniai lima orang anak.

Keinginan sang suami itu akhirnya membuat Tasya mengucapkan agar Randi mencoba untuk merawat satu anak terlebih dahulu. Tasya bahkan mengaku sudah kehilangan suara hanya dalam waktu 3 hari merawat putra kecilnya.

Baca juga ...

"Aku pengennya dua aja tapi dia pengennya lima, gimana dong. Aku dua saja," ucap Tasya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (16/5). "Aku bilang, cobain dulu satu, ini baru tiga hari sudah hilang suara."

Randi akhirnya menambahkan bahwa saat ini ia memang masih belum meyakini keinginannya. Pasalnya, Randi masih belum merasakan tantangan dari merawat anaknya yang berusia belum genap sepekan. Randi beranggapan bahwa keputusannya akan muncul setelah merawat Arasya beberapa bulan.

"Masih belum bisa dimatengin sekarang sih keputusan itu, karena kita juga baru 3 hari gitu," sambung Randi. "Mungkin nanti kalau sudah 6 bulan, setahun sudah mulai kerasa gimana sih challenge-nya (merawat anak)."

Tasya menjelaskan bahwa ia tidak ingin terburu-buru untuk memberikan adik bagi Arasya. Menurutnya lebih baik jika putra pertamanya dan anak selanjutnya memiliki jarak umur yang cukup. Sehingga Tasya berencana menambah momongan dua hingga tiga tahun lagi.

"Tapi kan harusnya berjarak (anak kedua)," ucap mantan penyanyi cilik itu. "Penginnya sih dua atau tiga tahun lagi lah (nambah momongan)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel