Sudah Punya 3 Anak dan Enggan Nambah, Natasha Rizki: Kasihan Desta

Foto: Sudah Punya 3 Anak dan Enggan Nambah, Natasha Rizki: Kasihan Desta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru berusia 25 tahun dan sudah memiliki tiga orang anak, Natasha Rizki mengaku tidak ingin menambah buah hati lantaran kasihan dengan Desta yang sudah berumur.

Kanal247.com - Rumah tangga Natasha Rizki dan Desta memang tampak harmonis dan tidak pernah terdengar kabar miring. Keduanya bahkan sudah dikaruniai tiga buah hati dari pernikahan yang digelar pada 2013 silam.


Baca juga ...

Natasha mengungkapkan bahwa ia sudah tidak ingin untuk menambah momongan meski ia masih berusia 25 tahun. Natasha menjelaskan bahwa ia kasihan dengan sang suami lantaran Desta sudah berusia 42 tahun. Sehingga Natasha tidak ingin membebani Desta dengan anak baru karena sudah berumur.

Meski begitu, Natasha menyebutkan bahwa sang suami tampaknya masih ingin menambah momongan. Hal tersebut dikarenakan Desta kerap mengungkapkan secara tidak sadar jika memiliki anak lagi akan menyenangkan.

"Enggak mau (nambah anak lagi)," ujar Natasha tegas saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Kamis (16/5). "Kasihan dianya (Desta) juga sih, sudah tua. Tapi dia kadang suka keceplosan kalau nambah lagi kayaknya lucu."

Natasha menerangkan bahwa ia sangat bersyukur karena di usia yang masih sangat muda sudah dikaruniai dua orang putri dan satu putra. Sehingga menurutnya itu sudah cukup dan tidak memiliki keinginan untuk mengandung buah cintanya dengan Desta lagi. Wanita yang memutuskan untuk menggunakan hijab itu berharap agar Tuhan menerima keinginannya tersebut.

"Sudah tutup, aku bersyukur banget umur 25 tahun anaknya sudah tiga. Aku sudah enggak mau hamil lagi, sudah tutup pabrik," ucap Natasha. "Mudah-mudahan Allah kasih rezekinya segini saja."

Wanita yang pernah beradu akting dengan boyband SM*SH itu memaparkan bahwa ia sudah mencoba untuk menghindari kehamilan dengan mengikuti Keluarga Berencana (KB). Namun sayangnya, dua jenis KB yang sudah ia coba tidak cocok untuknya. Sehingga, Natasha berharap segera menemukan jenis KB yang cocok untuk menghindari kehamilan.

"Sudah coba (KB), tapi sampai sekarang belum pasang. Mau pakai spiral cuma enggak cocok, suka pendarahan," papar aktris cantik itu. "Kalau pakai KB lupa sekali ngulang dari awal lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...