Sempat Dicap Sombong, Kini Dian Sastro Malah Panen Pujian Usai Pamer Gaya Rambut Baru

Foto: Sempat Dicap Sombong, Kini Dian Sastro Malah Panen Pujian Usai Pamer Gaya Rambut Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat dicap sombong lantaran doyan buang muka saat diminta foto, Dian Sastro kini justru panen pujian setinggi langit dari netter usai pamer gaya rambut baru di Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Aktris cantik Dian Sastro merupakan salah satu selebriti papan atas yang kerap mencuri perhatian publik lewat karya-karyanya. Namun, beberapa waktu lalu predikat tersebut seolah runtuh begitu saja.


Baca juga ...

Dian mendadak menjadi bahan perbincangan hanya karena perkara poni. Hal ini bermula pada saat Dian membuat polling di Instagram mengenai kegalauannya untuk memotong poni atau tidak.

Karena kegalauan tersebut, netter akhirnya kembali menyeret pribadi Dian yang sempat diisukan sombong. Sebab, Dian kerap kali buang muka saat dimintai foto oleh para penggemar.

Beruntungnya, ejekan sombong itu tak berlaku lama untuk Dian. Baru-baru ini ia justru menuai pujian setinggi langit usai memamerkan potret dirinya dengan gaya rambut barunya.

"Voila .. !! Potongan rambut baru ini memberi saya bentuk rambut baru dan lebih banyak gerakan .. saya harus mengatakan .. tampilan ini mengingatkan saya pada masa itu di tahun 90-an," tulis Dian Sastro dengan bahasa Inggris. "Ketika saya biasa mendengarkan Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer."

Meski terlihat sedikit berantakan, namun rupanya Dian mampu membius setiap pasang mata yang menatap fotonya. Ribuan komentar hinggap di unggahan tersebut dan kompak menyebut Dian makin cantik.

Selain itu, selera musik Dian juga patut diacungi jempol. Tak disangka, Dian yang lebih banyak menghabiskan waktunya di dunia peran rupanya memiliki selera musik yang cukup menarik.

"Berantakan aja cakep ya, seandainya aku bisa secantik kamu," komen akun @ricky*******. "Mbak iki loh opo'o sih ayune gak santai bgt," sambung akun @cuma*******. "Berantakan aja cantiknya masyaallah mbaaak mbaak, gimana kalo udah dandan rapi," seloroh akun @here*******.

"Selera musiknya oke juga nich mbak diaan, keren aaaa kece makin ngfans," timpal akun @alvi******. "Selera musiknya keren nih idola, layak dijadiin junjungan," tandas akun @fenn*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...