Tertangkap Kamera Dispatch, Agensi Konfirmasi Hubungan Asmara So Ji Sub dan Penyiar Jo Eun Jung

Foto: Tertangkap Kamera Dispatch, Agensi Konfirmasi Hubungan Asmara So Ji Sub dan Penyiar Jo Eun Jung mksport;twitter



So Ji Sub menjadi sorotan lewat kabar kencannya dengan seorang penyiar cantik berusia 25 tahun. Foto kemesraan keduanya sudah diunggah oleh media Dispatch dan membuat mereka konfirmasi hal tersebut.

Kanal247.com - Kabar mengenai hubungan asmara kali ini datang dari aktor senior ternama, So Ji Sub. So Ji Sub dikabarkan menjalani hubungan asmara dengan seorang penyiar cantik berusia 25 tahun bernama Jo Eun Jung.


Baca juga ...

Karena perbedaan usia yang cukup jauh yakni 17 tahun, kabar kencan keduanya menuai sorotan banyak pihak. Dispatch pun mengungkap foto keduanya yang tengah asyik berkencan.

So Ji Sub-Jo Eun Jung

Sumber: Koreaboo

Tampak di foto yang beredar, So Ji Sub dan Jo Eun Jung mengenakan busana bernuansa gelap dan topi hitam. So Ji Sub memasuki sebuah coffee shop di daerah Hannam-dong dan memesan dua kopi, sementara Jo Eun Jung menunggu di luar kedai.

Belum berhenti sampai disitu, Dispatch memperlihatkan keduanya yang asyik berjalan dengan membawa kopi. Tampak keduanya asyik saling ngobrol dan tertawa bersama di foto-foto tersebut.

Ramai menjadi perbincangan, agensi So Ji Sub, 51K Company, pun memberikan konfirmasi. "Memang benar bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung tengah berpacaran. Mereka sudah berpacaran sekitar 1 tahun," ujar agensi.

So Ji Sub=Jo Eun Jung

Sumber: Koreaboo

So Ji Sub dan Jo Eun Jung semakin dekat setelah keduanya dipertemukan dalam sesi wawancara. Jo Eun Jung didapuk menjadi host di acara SBS "Access Showbiz Tonight" dan mewawancarai So Ji Sub dan Son Ye Jin dalam rangka mempromosikan film berjudul "Be With You" tahun 2018 lalu.

Jo Eun Jung sendiri dikenal sebagai 'Putri League of Legends" karena ia adalah host di acara Champion Korea OGN pada tahun 2014 hingga 2016. Setelah meninggalkan stasiun televisi OGN, ia menjadi reporter di SBS dan berkarier di sana hingga saat ini.

Sementara itu, So Ji Sub sendiri terakhir kali berakting di drama "Terius Behind Me" pada tahun 2018 lalu. Hingga saat ini belum ada kabar mengenai proyek akting So Ji Sub selanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel