Konfirmasi Kabar Asmaranya dengan Jo Eun Jung, So Ji Sub Minta Maaf ke Fans

Foto: Konfirmasi Kabar Asmaranya dengan Jo Eun Jung, So Ji Sub Minta Maaf ke Fans Joynews24



So Ji Sub mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar asmaranya dengan Jo Eun Jung. So Ji Sub minta maaf karena memberikan kabar yang cukup mengejutkan kepada para penggemarnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, So Ji Sub membawa kabar mengejutkan kepada para penggemarnya. Tak lama terlihat di layar kaca maupun film, So Ji Sub muncul lewat kabar hubungan asmaranya dengan penyiar Jo Eun Jung.


Baca juga ...

Kemesraan keduanya sempat tertangkap oleh kamera Dispatch. Tampak dari foto yang beredar, keduanya asyik berjalan dan ngobrol sambil membawa kopi.

Perbedaan usia antara keduanya sempat menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, So Ji Sub berusia 42 tahun dan Jo Eun Jung baru 25 tahun. Meski memiliki perbedaan usia 17 tahun, pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Setelah konfirmasi kabar tersebut, So Ji Sub muncul dengan surat permintaan maaf lewat akun agensi @51k_official. So Ji Sub meminta maaf kepada para penggemar karena muncul dengan kabar mengejutkan.

So Ji Sub

Sumber: Instagram

"Fans yang tersayang, aku So Ji Sub. Aku sudah mengejutkan kalian semua dengan kabar yang tiba-tiba. Aku minta maaf karena tidak memberitahukan kalian lebih awal. Aku sangat khawatir tentang kabar ini terhadap fans yang sudah mencintai dan mendukungku."

"Aku juga khawatir memberitahukan kalian tentang kabar ini, tapi aku berharap kalian tetap melihatku dengan hati yang hangat. Sedikit sulit diucapkan, tapi aku menyampaikan pada kalian bahwa aku menemukan seseorang yang spesial."

"Dia adalah seseorang yang selalu berada di sisiku dan mendukungku dengan bantuan yang hebat. Kami memiliki hubungan yang baik tapi ada banyak yang harus berhati--hati. Aku akan lebih bertanggung jawab sebagai aktor dan bisa membayar semua hal yang telah kalian berikan padaku. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk tak membuat kalian sedih. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel