Natasha Wilona Beri Pembelaan Pasca Disebut Cuek Bebek Verrel Bramasta Sakit

Foto: Natasha Wilona Beri Pembelaan Pasca Disebut Cuek Bebek Verrel Bramasta Sakit instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat dipertanyakan netter karena tak tampak menjenguk Verrell Baramasta yang sedang berada di rumah sakit, Natasha Wilona memberikan pembelaan dan mengakui khawatir.

Kanal247.com - Kabar kandasnya hubungan asmara antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampaknya masih menjadi topik hangat pembicaraan publik. Pasalnya Verrell dan Wilona memang terlihat sudah jarang membagikan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing seperti sebelumnya. Verrell justru tampak lebih sering bertemu dengan Ria Ricis untuk membuat konten YouTube bersama.


Baca juga ...

Meski begitu, hingga saat ini baik Verrell mau pun Wilona masih kekeh mengungkapkan jika keduanya masih menjadi sepasang kekasih. Wilona tampak berulang kali memberikan konfirmasi bahwa hubungannya dengan putra Venna Melinda itu baik-baik saja. Wilona menyebutkan jika ia dan Verrell jarang bertemu lantaran memiliki kesibukan yang berbeda.

Sayang, penjelasan gadis berusia 20 tahun itu masih tak membuat publik percaya. Pasalnya Wilona lagi-lagi dianggap cuek dengan Verrell yang sempat tumbang hingga harus dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Wilona memang tak terlihat menjenguk kekasihnya tersebut.

Menanggapi isu tersebut, pesinetron cantik itu akhirnya membuka suara. Wilona mengungkapkan bahwa ia sudah pernah meminta Verrell untuk memperhatikan kesehatan. Wilona menyebutkan mungkin laki-laki berusia 22 tahun itu kecapaian karena terlalu sibuk dengan jadwalnya yang padat.

"Aku sempat bilang kok sama dia kalau kesehatan itu penting," ujar Wilona. "Mungkin sibuk syuting, bikin konten (YouTube), jadi gitu ya fisik capai."

Gadis cantik yang pernah menjadi lawan main Stefan William pada sinetron "Anak Jalanan" itu terlihat mengakui jika ia tidak sempat menjenguk Verrell. Meski begitu Wilona menerangkan jika kekasihnya itu kemungkinan sudah keluar dari rumah sakit.

Wilona memaparkan bahwa meski tidak bisa menjenguk, ia tetap memberikan perhatian kepada Verrell. Wilona menuturkan selalu mengirimkan pesan agar sang kekasih tidak terlalu memaksakan diri melakukan banyak pekerjaan.

"Kayaknya sudah keluar (dari rumah sakit)," kata Wilona. "Aku sih tetap chat dia, misalnya 'get well soon ya'. Jaga kesehatan, jangan diforsir begadang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...