Ivan Gunawan Resmi ‘Nikah’ dengan Ayu Ting Ting di Video Klip, Netter Doakan Berjodoh

Foto: Ivan Gunawan Resmi ‘Nikah’ dengan Ayu Ting Ting di Video Klip, Netter Doakan Berjodoh instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamerkan foto menikah dengan Ayu Ting Ting di Video Klip melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan didoakan akan berjodoh dan benar-benar menjadi suami istri.

Kanal247.com - Foto Ivan Gunawan yang tampak melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu sukses membuat publik gempar. Pasalnya Ivan tidak terlihat menggandeng wanita mana pun saat ini. Namun tampaknya pernikahan tersebut hanyalah untuk video klip semata.


Baca juga ...

Meski hanya untuk video klip, Ivan tampaknya masih tidak bisa menghilangkan pengalaman menikah sesuai naskah tersebut dari pikirannya. Hal tersebut terbukti dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan. Ivan tampak kembali membagikan momen pembuatan video klip itu kepada publik.

Ivan membagikan potretnya dalam balutan tuksedo hitam dengan dipadukan dengan kemeja putih. Ayu Ting Ting tampak berdiri di sampingnya dalam balutan gaun pengantin yang cantik. Tagar yang digunakan Ivan pada caption foto tersebut pun sukses menjadi sorotan. Pasalnya pria yang kerap disapa Igun itu menuliskan jika ia ingin segera melepas masa lajang.

Cinta tak berujung,” tulis designer ternama tanah air itu pada keterangan foto yang ia unggah. “#maukawin #igunmaukawin"

Unggahan yang dibagikan pada Sabtu (18/5) itu segera dibanjiri oleh komentar netter. Netter tampak mengungkapkan bahwa Ivan dan Ayu sangat serasi dalam foto tersebut. Netter mengharapkan agar Ivan dan pelantun "Alamat Palsu" itu benar-benar berjodoh. Para selebriti pun tampak menggoda Ivan dengan memberikan selamat atas pernikahannya.

"Mdh2an berjodoh, ccok bnget, aminnn," tulis @b***23. "Mudah mudahan ka igun cepat menikah sama ka ayu," sambung @n***ul. "Mudah2an beneran jadi nikah nya kak... setuju bangetvncocok," tambah @l***ha.

"Bismillahirohmanirohim jodoh," tulis Nikita Mirzani melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17. "elamaaaat yaaaa vaaaan , semoga langgeeeeeng , ya Allh akhirnyaaaa terwujud mimpi kaliaaan," pungkas [=Indra Bekti].

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...