Kena Alergi, Kulit Bayi Tasya Kamila Langsung Ruam

Foto: Kena Alergi, Kulit Bayi Tasya Kamila Langsung Ruam instagram



Baru dilahirkan lima hari yang lalu, kulit bayi Tasya Kamila saat ini sudah ruam dan merah-merah lantaran terkena alergi makanan yang disantap oleh ibunya.

Kanal247.com - Tasya Kamila kini resmi menyandang status baru sebagai seorang ibu. Pada tanggal 13 Mei lalu ia telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Kelahiran jagoan Tasya tersebut menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh sebagian netizen. Tak heran jika kemudian akun Instagram miliknya dan sang suami Randi Bachtiar langsung banjir ucapan selamat dari warganet.

Beberapa waktu yang lalu, Tasya juga telah membagikan pengalaman pertamanya melewati proses persalinan. Lantaran ini merupakan kelahiran buah hati pertamanya, penyanyi 26 tahun tersebut sempat ingin melahirkan dengan jalan normal.

Namun sayangnya Tuhan berkata lain, meskipun telah diinduksi hingga 4 kali, namun bayinya tersebut tak kunjung keluar. Tasya pun akhirnya menyerah dan memutuskan untuk menjalani operasi Caesar.

Kendati demikian, bayi yang lahir dengan bobot 3,5 kg tersebut kini dalam keadaan yang sangat baik. Namun sayangnya, ia harus mengalami kulit merah dan ruam akibat alergi makanan di usianya yang menginjak 5 hari.

Baca juga ...

Tasya menuturkan bahwa buah hati pertamanya tersebut saat ini tengah terserang alergi makanan. Alergi tersebut tentu saja diperoleh lewat ASI sang ibunda. Itulah sebabnya hingga saat ini dokter juga masih belum bisa memastikan bayinya tersebut memberikan reaksi alergi terhadap makanan apa.

Beruntungnya dokter telah bertindak cepat setelah mendapati ruam dan kemerahan pada kulit bayinya itu. Ia juga diimbau oleh sang dokter untuk tak khawatir lantaran hal tersebut memang biasa terjadi kepada seorang bayi yang baru lahir.

“Alhamdulillah baby-nya sehat, tapi lagi kena alergi. Jadi kena alergi makanan yang aku makan. Tapi kita belum bisa tahu makanan apa karena kan aku makan banyak banget,” pungkas Tasya Kamila saat ditemui di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, Kamis (16/5). “Tapi sekarang dia kulitnya ruam (merah-merah) banget semua. Cuma kata dokter anak biasalah, bayi baru lahir, sensitif.”

Ketika ditanya mengenai wajah sang bayi, Tasya dan suaminya itu pun langsung rebutan. Dengan antusias, pemain film “Rumah Kentang” ini menyebutkan bahwa baby Arrasya sangat mirip dengannya. “(Mirip) Aku,” tegas mantan penyanyi cilik itu.

Tak mau kalah, Randi Bachtiar pun langsung berceletuk bahwa dirinya menyumbang bagian hidung sang anak. Tasya pun lantas menambahkan bahwa alis anaknya tersebut juga turunan dari sang ayah.

“Hidungnya mirip aku,” sahut Randi. “Mukanya semua mirip aku, alisnya doang mirip kamu. Rambutnya tebal, Alhamdulillah,” sambung Tasya Kamila.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel