Hilangkan Foto Lisa di Media Promosi, Merek Kontak Lensa Ini Tuai Kecaman Netter

Foto: Hilangkan Foto Lisa di Media Promosi, Merek Kontak Lensa Ini Tuai Kecaman Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu merek kontak lensa ternama OLENS yang mendapuk BLACKPINK menjadi model mereka ini mendapat kecaman usai menghapus foto Lisa dari media promosi mereka.

Kanal247.com - BLACK PINK menjadi model untuk salah satu merek kontak lensa ternama OLENS. Namun belum lama ini OLENS mendapat kecaman dari penggemar BLACKPINK maupun netter usai ketahuan menghilangkan foto Lisa dalam media promosi mereka.

Baca juga ...


Dari sejumlah foto yang beredar, hanya ada foto Jennie, Rose dan Jisoo saja dalam poster yang tertempel di toko OLENS yang ada di Hong Kong. Penggemar pun melakukan protes keras meski pihak toko mengatakan jika tak ada space tersisa sebagai alasan tak ada foto Lisa di sana.

Photo-INFO
BLACKPINK-TWITTER

Namun tentu saja penggemar tak tinggal diam dan percaya begitu saja. "Ini sangat tidak sopan seakan mereka memberikan tamparan pada Lisa, bahkan jika karena ukuran terlalu besar, kalian tak ada alasan memakai foto 3 orang daripada langsung grup berisi 4 orang. Ini juga membuat bisnis kalian tak lancar karena Lisa selalu berhasil menjual apa yang disentuhnya," komentar netter. "Bagaimana perasaan Lisa ketika dia tahu ikut syuting tapi fotonya tak dipakai, pasti akan merasa dikhianati," seru lainnya.

Mendapatkan kritikan pedas dari penggemar, pihak OLENS pun kemudian langsung mengungkapkan permintaan maafnya. Mereka meminta maaf pada penggemar yang marah dan berjanji akan mengubah desain pada media promosi mereka lengkap dengan 4 member BLACKPINK.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...