Jessica Iskandar Janda Satu Anak, Orang Tua Richard Kyle Girang Dapat ‘Bonus’

Foto: Jessica Iskandar Janda Satu Anak, Orang Tua Richard Kyle Girang Dapat ‘Bonus’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasca dilamar, Jessica Iskandar mengaku sangat diterima oleh kedua orangtua Richard Kyle meskipun saat ini dirinya berstatus janda dengan satu anak yakni El Barack.

Kanal247.com - Kisah asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar memang tak habis-habisnya menyita perhatian publik. Pasalnya berbagai pendapat pro dan kontra pun sempat mewarnai perjalanan kasih pasangan figur publik Indonesia ini.


Baca juga ...

Tidak sedikit netizen dan penggemar yang kerap dibuat baper atau iri melihat kemesraan Jedar dan Richard di media sosial. Namun sayangnya sebagian besar justru menilai bahwa pasangan ini telah kebablasan dalam mengumbar jalinan cinta mereka. Keduanya bahkan sempat dituding memberi contoh gaya pacaran yang tidak baik.

Namun beragam pendapat warganet tersebut tentu saja tak lantas membuat hubungan asmara keduanya menjadi renggang. Dua sejoli ini bahkan semakin gamblang dalam menunjukkan keseriusan mereka. Hal ini terbukti dari proses lamaran romantis yang dipersembahkan oleh Richard di San Fransisco beberapa waktu yang lalu.

Mengingat status janda yang kini disandang oleh pemain film “Dealova” itu, publik tentu mempertanyakan komentar yang diberikan oleh keluarga Richard Kyle. Hal ini lantaran proses lamaran yang telah terjadi bukanlah acara formal yang dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga.

Beruntungnya, Jedar rupanya mendapat sambutan hangat dari kedua orang tua kekasihnya itu. Kehadiran El Barack diantara mereka juga tak dijadikan suatu masalah yang besar. Ibunda Richard Kyle bahkan bersyukur bahwa dirinya bisa langsung mendapatkan cucu tanpa harus menunggu lebih lama lagi.

“Dari awal maunya ada hubungan yang jelas, hargai aku dan El Barack, ada tanggung jawab,” ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan belum lama ini. “Richard ngelamar ada keseriusan. Mamanya Richard bilang senang banget, katanya sekarang aku langsung punya cucu.”

Saat melamar aktris 31 tahun itu, Richard rupanya tak hanya disaksikan oleh El Barack tapi juga kakak dan keponakan Jedar yang menetap di Amerika. Namun karena persiapan yang matang, kehadiran mereka pun tak membuat sahabat baik Nia Ramadhani ini menaruh kecurigaan sama sekali.

“Jadi ada sesi pemotretan di San Fransisco sama El juga, eh tiba-tiba kakak aku dan keponakanku datang. Dalam hati ngapain nih mereka? Cuman aku pikir jalan-jalan,” pungkas Jedar. “Jadi ternyata diam-diam aku ajak kakak Jedar, kasih tahu tanggalnya, aku mau lamar Jedar di pinggir pantai terus mereka datang menyaksikan,” sahut kekasihnya menjelaskan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...