Tudingan Comot Foto 'Kelar', Ayu Ting Ting Masih Saja 'Kenyang' Hujatan

Foto: Tudingan Comot Foto 'Kelar', Ayu Ting Ting Masih Saja 'Kenyang' Hujatan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbagai pihak sudah memberikan klarifikasi bahwa hasil comot foto itu resmi bukan kesalahan Ayu Ting Ting. Sayangnya, netter tetap saja lemparkan hujatan untuk ibu satu anak itu karena hal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini, pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Hal ini bermula dari salah satu unggahan Ayu di Instagram pribadinya. Ayu berniat lakukan endorse sebuah sepatu dan tas, namun sayangnya foto yang digunakan Ayu ternyata hasil comot milik orang lain.


Baca juga ...

Sadar kejadian itu ramai menjadi perbincangan, pihak Ayu pun sempat memberikan klarifikasi. Manajemen Ayu mengirimkan sebuah pesan melalui Instagram ke salah satu akun gosip.

Pihaknya mengatakan bahwa Ayu hanya membagikan foto yang diminta oleh sebuah online shop untuk promosi.Tak lama setelah manajemen Ayu klarifikasi, kini giliran pihak online shop yang meng-endorse Ayu angkat bicara.

Online shop dengan akun @ingenataliacloset dan @brandclosetnew memohon ampun pada Ayu lewat Instagram Story. Selain itu, pemilik dari online shop tersebut juga mengaku bahwa dirinya hanya asal comot foto dari Google.

"Saya agustine dari akun instagram @ingenataliacloset dan @brandclosetnew meminta maaf sebesar-besarnya untuk pemilik akun @oanthere_instyle," tulisnya. "Karena tanpa izin menggunakan fotonya sebagai bahan promosi / iklan di instagram @ayutingting92.

Ungkapan permohonan maaf yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Meski tudingan comot foto itu terlihat sudah "kelar" alias beres, namun sebagian besar dari mereka tetap saja lemparkan hujatan untuk ibu satu anak tersebut.

Menurut mereka, caption yang Ayu tulis juga salah. Seolah-olah menunjukkan bahwa foto yang kini sudah dihapus Ayu itu benar-benar miliknya.

"Yang salah captionnya sih bukan pihak promotenya , harusnya jgn gitu captionnya," komen akun @jenn*******. "Trowback when in Turkey, pdhal Poto nyolong ehh," sindir akun @sari*******. "Kalau emang endors, kenapa caption si tingting gitu ? #throwback when in turkey ! what ? berarti dia ngomong kalau itu foto dia pas liburan di turkey dong woy ! terus kenapa yang disalahin endorsnya ? ih gemesh ! kalau endors ya jangan gitu captionnya kaleeeee .aneh banget dah," papar akun @hell********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...