Atta Halilintar Tumbang Sampai Opname di Rumah Sakit, Netter ‘Marah-Marah’

Foto: Atta Halilintar Tumbang Sampai Opname di Rumah Sakit, Netter ‘Marah-Marah’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Tumbang sampai harus dirawat di rumah sakit, Atta Halilintar justru membuat netter marah-marah lantaran terlalu memaksakan diri bekerja tanpa istirahat yang cukup.

Kanal247.com - Bekerja tanpa kenal waktu memang bisa membuat seseorang jatuh sakit lebih cepat. Seorang publik figur pun harus pandai-pandai untuk menjaga kesehatan lantaran memiliki waktu bekerja yang lebih padat. Para YouTuber pun menjadi salah satu publik figur yang patut untuk menjaga daya tahan tubuhnya sendiri.


Baca juga ...

Tampaknya menjaga kesehatan belum bisa dijaga seorang Atta Halilintar dengan baik. Kesibukannya untuk terus membuat konten baru di kanal YouTube pribadinya serta padatnya kegiatan di dunia hiburan tampaknya membuat Atta akhirnya jatuh sakit.

Hal tersebut diketahui setelah Atta membagikan potretnya yang terbaring tempat tidur di rumah sakit. Wajah YouTuber ternama Indonesia itu tampak pucat dalam balutan jaket berwarna hitam, selang infus juga tampak menempel di salah satu tangannya.

Atta mengungkapkan bahwa ia menggigil karena demam serta perutnya mual hingga terasa nyeri. Lucunya, Atta menuliskan bahwa ia hanya sekadar akting semata. Namun laki-laki berusia 24 tahun itu juga berharap agar netter bersedia memberinya doa agar segera sembuh.

"Lagi Acting Pucet Demam menggigil dan perut mual nyeri2," tulis Atta pada keterangan foto yang ia unggah. "Doain Aku sehat terus ya teman2 semuaa."

Potret yang dibagikan pada Sabtu (18/5) segera dibanjiri oleh netter. Netter terlihat mendoakan agar salah seorang pemegang "Diamond Play Button" di Indonesia bersama Ria Ricis itu segera diberikan kesembuhan oleh Tuhan. Tak sedikit juga yang justru tampak menuliskan kemarahan lantaran Atta memforsir dirinya terlalu keras.

"Santai dikit dulu bang jangan kebanyakan work hard," ujar @h***na. "Harus bs atta sehat itu mahal,jgn terlalu divorsir tu badan. Bdn mu juga butuh istrht jgn kerja 24jam nonstop bro," tegas @m***64. "Libur bang 1 minggu off diem dirumah. Kerja mulu, nanti sakit mulu," ungkap @m***am.

Tak hanya netter, para selebriti dan rekan YouTuber juga terlihat meramaikan kolom komentar unggahan putra sulung Gen Halilintar itu. Sebut saja Young Lex, Verrell Bramasta, dan Vicky Nitinegoro tampak menuliskan komentar.

"Kan derr jangan acting dong," terang Verrell Bramasta melalui akun Instagram @bramastavrl. "Cemungut kakak," lanjut Vicky Nitinegoro. "Ta jangan kerja mulu, bahagia dulu nikmatin, jaga kesehatan brader," nasehat Young Lex.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...