Jessica Iskandar Ngebet Mau Nikah Tahun Ini, Richard Kyle Sudah Siap?

Foto: Jessica Iskandar Ngebet Mau Nikah Tahun Ini, Richard Kyle Sudah Siap? instagram
WowKeren dan Kanal247


Menghebohkan media setelah dilamar dengan cara romantis, benarkah Richard Kyle siap segera menikahi Jessica Iskandar yang sudah ingin melepas lajang tahun ini?

Kanal247.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang disebut-sebut sebagai pasangan selebriti paling serasi saat ini. Momen-momen manis Jessica dan Richard yang kerap dibagikan di akun Instagram masing-masing selalu berhasil membuat publik iri dengan percintaan mereka.


Baca juga ...

Lamaran romantis yang dilakukan oleh Richard di San Francisco, Callifornia beberapa waktu lalu juga sukses menjadi sorotan publik. Jessica dan Richard tampak semakin bahagia karena semakin serius menjalani hubungan asmara keduanya.

Jessica memang tampak sudah sangat ingin melepas masa lajang. Sehingga lamaran sang kekasih tentu disambut antusias oleh ibunda El Barack Alexander itu. Jessica bahkan mengungkapkan bahwa ia ingin resmi menjadi istri bule asal Australia itu pada September tahun ini. Lantas apakah Richard siap mewujudkan keinginan sang belahan hati?

Jessica menjelaskan bahwa Richard memang ingin melangsungkan pernikahan tahun ini. Meski begitu keduanya masih belum menentukan tanggal pernikahan lantaran ingin disesuaikan dengan libur panjang. Pasalnya pasangan yang sama-sama berusia 31 tahun itu berharap agar teman-teman dari luar negeri bisa datang pada acara pernikahan mereka.

“Richard bilangnya gitu (nikah tahun ini). Kita masih cari-cari tanggalnya yang hari libur panjang, karena temannya Richard kebanyakan di luar negeri biar pada datang," papar Jessica saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Aku penginnya September tapi enggak tahu deh."

Pemeran dalam film "Dealova" itu menerangkan bahwa ia dan Richard siap untuk melakukan foto prewedding pada bulan Juni mendatang. Jessica berharap bisa melakukan foto prewedding bersama dengan gang sosialitanya, Girls Squad yang digawangi Nia Ramadhani cs.

Jessica tampak tidak bisa menutupi kebahagiaannya lantaran saat ini telah resmi menjadi tunangan pria tampan itu. Jessica berkata bahwa ia senang lantaran hubungannya dengan Richard sudah memiliki tujuan yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya. Bahkan Jessica dan Richard sudah mulai memilih wedding organization untuk mempersiapkan pernikahan mereka.

“Ngajakin foto prewed nanti bulan Juni, sekalian foto sama Girls Squad juga," papar Jessica. "Senang hubungannya lebih pasti dan lebih serius. Istilahnya kita ada tujuan hubungannya sekarang untuk pernikahan. Kita juga sudah mulai ketemu sama WO."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...