Syahrini Makan Bareng Pengusaha Tajir Bali, Sikap Rakus Saat Santap Hidangan Jadi Sorotan

Foto: Syahrini Makan Bareng Pengusaha Tajir Bali, Sikap Rakus Saat Santap Hidangan Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berkesempatan makan bareng salah satu pengusaha asal Bali, Adjik Krisna, Syahrini malah terlihat begitu rakus saat menyantap hidangan yang ada di hadapannya. Melihat hal itu, netter pun auto lemparkan nyinyiran.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini Syahrini tengah asyik berlibur ke Bali bersama sang suami, Reino Barack. Keduanya dikabarkan kembali melakukan bulan madu lantaran sudah tak sabar ingin memiliki momongan.


Baca juga ...

Lantaran sedang berada di Bali, Syahrini pun tak lupa menemui salah satu rekannya yang merupakan seorang pengusaha tajir, Adjik Krisna. Adjik sendiri memang dikenal memiliki relasi baik dengan beberapa artis selain Syahrini.

Dalam kesempatan kali ini, Syahrini mengajak Adjik untuk makan bersama. Hanya saja pada momen ini Reino tak terlihat menemani. Syahrini justru menggandeng manajer yang merupakan adik kandungnya sekaligus, Aisyahrani.

Wanita yang dikabarkan bersitegang dengan Luna Maya itu tampil santai dengan mengenakan busana bernuansa oranye lengkap dengan bandana di kepala. Aneka olahan burung dara yang ada di hadapannya pun dilahap habis.

Bahkan Syahrini juga meminta untuk menambah menu lain. Saking banyaknya permintaan, Rani yang berada di sampingnya jadi turut bingung menata makanan yang semakin sesak itu.

Melihat video tersebut, netter pun lansgung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka justru salfok dengan Syahrini yang terlihat begitu rakus dalam menyantap setiap hidangan.

Selain itu, beberapa dari mereka juga dibuat terheran-heran dengan lingkup pertemanan Syahrini. Sejauh ini, Syahrini tak pernah terlihat menjalin persahabatan dengan sesama rekan artis. Ia justru banyak membangun relasi dengan para pengusaha yang memiliki usia sangat matang.

"Rakus amat ya ternyata," komen akun @moly******. "Aduh banyak sekali makanan nya semua itu bisa habis ta....sepertinya tima sangat kelaparan," seloroh akun @t******ni. "Yakin hidangan segtu banyaknya habis," sahut akun @baju*************.

"Temen nya hnya adik nya doang' tambah satu suami ' tua tua semua," ujar akun @vanes********. "Ini kan genggong yg suka ngintilin luna pingin dikenal kala itu skrg sdh bs cari duit tuh bs makan modal kepalsuan," skakmat akun @keiz********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...