Ria Ricis Blak-Blakan 'Ngarep' Lucinta Luna Meninggal Dunia, Reaksi Netter Tak Terduga

Foto: Ria Ricis Blak-Blakan 'Ngarep' Lucinta Luna Meninggal Dunia, Reaksi Netter Tak Terduga Instagram



Kembali 'seret' Lucinta Luna untuk diajak kolaborasi dalam kontennya, Ria Ricis malah lemparkan ledekan 'ngarep' pedangdut kontroversi itu meninggal dunia. Tahu bahwa Ricis hanya bercanda, Lucinta pun tak ngamuk.

Kanal247.com - Sosok Ria Ricis di dunia hiburan sepertinya sudah tak asing lagi. Lewat YouTube, Ricis mampu menyalurkan bakatnya sebagai seorang entertain. Dari situ lah perlahan-lahan nama Ricis makin melejit.

Adik kandung Oki Setiana Dewi itu juga tak pernah ketinggalan menggandeng artis-artis yang sedang viral hingga penuh kontroversi untuk diajak kolaborasi. Salah satunya yakni pedangdut Lucinta Luna.

Kali ini Ricis mengangkat soal beberapa bentuk tubuh Lucinta yang sudah banyak berubah. Dan satu bagian yang paling kentara yakni hidung Lucinta.

"Pertanyaan aku yang pertama, di hidung ini kan kelihatan banget dari foto yang lama sama foto sekarang, (bagaimana proses operasinya)?" tanya Ria Ricis. "Pemotongannya ya, dicabik-cabik dulu pakai gergaji, nah iut pun aku enggak sadarkan diri karena aku kan dibius," terang Lucinta Luna.

"Tapi bangun lagi enggak waktu itu?" seloroh Ria Ricis. "Ya bangun lagi lah masa mati," sahut Lucinta Luna. "Amin, e ee hehe," canda Ria Ricis.

Baca juga ...

Mendengar jawaban Ricis tersebut, Lucinta bukannya marah malah ngakak bukan main. Bahkan keduanya makin asyik melanjutkan obrolan sambil selonjoran di atas kasur.

Cuplikan video berdurasi singkat itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Dari yang terlihat, netter menilai jika Lucinta terlihat begitu nyaman dengan Ricis.

Sekali pun Ricis lemparkan ledekan, Lucinta malah menanggapinya dengan tawa. Pujian untuk Lucinta pun bertebaran di unggahan Ricis.

"Lucinta luna orgnya kocak makanya percuma jg di bully sm netijen diamah bodo amat," komen akun @diana*********. "Lucinta lebih akrab ama ricis , mau di ledekin kaya apa dia ttp ktawa2 jja," sahut akun @dess******. "Terlepas kontroversinya kya apa tetep ye tiap liat lucinta bawaannya ketawa.. Lucu bgd apalagi klo bareng ricis," tambah akun @mari******.

"Kak lucinta sering sering dong bikin konten yt sama ricis di rumah ricis," pinta akun @jann***********. "Gemes liat mrk berdua kalo udah kolaborasi, nagkak aja bawaannya," pungkas akun @itsp***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel