Meski Penampilannya Dihujat, Jessica Tetap Ceria Cerita Serunya Hadiri Festival Film Cannes

Foto: Meski Penampilannya Dihujat, Jessica Tetap Ceria Cerita Serunya Hadiri Festival Film Cannes Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan member Girls' Generation, Jessica belum lama ini tampil memukau publik dengan gaun cantiknya di karpet merah acara bergengsi Festival Film Cannes k-72.

Kanal247.com - Jessica menjadi selebriti Korea yang diundang di acara penghargaan bergengsi Festival Film Cannes ke-72 belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, mantan personil Girls' Generation ini mengenakan gaun super mewah dan membuat semua mata tertuju padanya.


Baca juga ...

Namun sayangnya penampilan Jessica dalam acara tersebut sempat menuai kritikan. Banyak yang mempertanyakan kepentingan Jessica menghadiri acara festival film sedangkan dirinya tak pernah membintangi sebuah film hingga ada netter yang menudingnya operasi plastik.

Meski begitu Jessica justru tak perduli dengan omongan orang dan dengan santainya menceritakan serunya acara tersebut. "Itu menyenangkan sekali. Aku mendapatkan kesempatan memakai gaun dan perhiasan mewah. Lebih senangnya lagi aku bertemu dengan banyak orang dari berbagai kalangan," cerita Jessica.

Selain itu, Jessica juga menceritakan tentang pembuatan gaunnya yang dipesan secara khusus dan dirancang oleh desainer kondang Rami Kadi. Bahkan sangking antusiasnya, kakak Krystal ini berulang kali memastikan bahwa ukuran gaunnya sama dengan ukuran tubuhnya.

"Itu gaun custom yang dibuat oleh desainer Rami Kidi. Ada aksesoris kaca, bulu dan bayangan dengan volume bertumpuk. Aku memberikannya seluruh ukuran tubuhku untuk membuat ukuran gaunnya akurat," tambahnya. "Dan hasilnya sangat sempurna hingga aku tak membutuhkan penambahan apapun saat fitting pertama kali."

Sementara itu, banyak penggemar maupun netter yang ikut memberikan pujian pada gaun cantik Jessica tersebut. Namun sayangnya karena volume bertumpuk pada gaun itu membuatnya sangat berat hingga Jessica sempat kesulitan menaiki anak tangga tanpa bantuan orang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...