Richard Kyle Gagal Lamar Jessica Iskandar di Universitas Oxford Gara-Gara Ini

Foto: Richard Kyle Gagal Lamar Jessica Iskandar di Universitas Oxford Gara-Gara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Richard Kyle rupanya sempat ingin melangsungkan lamaran kepada Jessica Iskandar di universitas Oxford, namun hal tersebut harus dibatalkan lantaran hal ini.

Kanal247.com - Proses lamaran yang terjadi antara Richard Kyle dengan kekasihnya Jessica Iskandar sukses menyedot perhatian ribuan pasang mata warganet. Beragam komentar pun menghiasi momen indah mereka saat itu.


Baca juga ...

Bak kisah dongeng, sebagian netizen mengaku iri lantaran proses persembahan cincin tersebut berlangsung di tepi pantai dengan latar belakang sunset yang indah. Namun netizen lain justru mengomentari sinis momen tersebut. Tidak sedikit yang menuding bahwa Richard sedang ingin mengalihkan isu video masturbasi yang tengah menyeret namanya kala itu.

Namun tudingan tersebut tentu saja telah dibantah oleh pria kelahiran Autralia ini. Tak hanya itu, Richard sendiri rupanya telah memilih tanggal lamaran jauh sebelum viralnya video syur tersebut.

Model 31 tahun ini menuturkan bahwa sebenarnya ia akan melamar Jedar pada sekitar tanggal 15 April lalu. Namun keberangkatan mereka harus gagal lantaran visa Jedar yang ditolak.

Tak hanya itu, lokasi melamar juga telah berpindah dari London menjadi Baker Beach, San Fransisco. Richard rupanya sempat menginginkan lamaran tersebut terjadi di Universitas Oxford tempat ayahnya bersekolah. Ia ingin memperkenalkan tempat bersejarah tersebut kepada ibunda El Barack itu.

“Aku bikin rencana melamar di London, pas pernikahan sahabatku lokasinya di Oxford. Jadi aku maunya lamar Jedar di tempat papa sekolah. Sekalian tunjukkin asrama dan kampus papa saya,” papar Richard Kyle saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. “Tapi gagal rencana bulan April tanggal 15. Tapi visa ditolak.”

Lebih lanjut, pengisi acara petualangan “My Trip My Adventure” ini juga mengatakan bahwa semua keluarga Jedar sudah mengetahui rencana manisnya itu. Tak hanya restu, ia pun juga mendapatkan doa dan dukungan penuh dari kedua orang tua kekasihnya itu.

“Dia syuting, diam-diam aku ke rumah mama papa, aku minta izin ke orang tua Jedar,” sambungnya. “Pokoknya mereka setuju dan ikut mendoakan. Aku kasih tahu keluargaku juga.”

Tak hanya kendala bahasa, Richard rupanya juga sempat gugup sebelum bertandang ke rumah orang tua Jedar. Pertama kali melamar seorang wanita, ia mengaku bahwa dirinya sempat meminta tips dari mamanya terlebih dahulu.

“Menurutku cukup sulit minta izin karena kendala bahasa, cari bahasa yang sopan dan baik biar mereka ngerti,” tandasnya. “Aku belum ada pengalaman ngelamar cewek lain, jadi aku tanya-tanya mama gimana.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...