Sehari Sebelum Jadi Saksi di Persidangan Kriss Hatta, Hilda Vitria Sempat Beri Wejangan Soal Ini

Foto: Sehari Sebelum Jadi Saksi di Persidangan Kriss Hatta, Hilda Vitria Sempat Beri Wejangan Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sehari sebelum menjadi saksi di persidangan Kriss Hatta, Hilda Vitria imbau masyarakat mengenai ibadah. Hal ini Hilda utarakan lewat Instagram pribadinya yang kemudian menuai beragam komentar netter.

Kanal247.com - Tepat pada hari ini, Senin (20/5), aktor tampan Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah. Seperti biasa, sidang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.


Baca juga ...

Sidang kali beragendakan hadirkan para saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dan salah satu saksinya tak lain adalah Hilda Vitria. Hilda datang didampingi oleh pengacaranya, Fahmi Bachdim dan juga ibunya, Rachmawati.

Sebelum memasuki ruangan, Hilda tak lupa melemparkan senyuman pada awak media. Ia juga meminta doa pada mereka agar diperlancar. "Bismilahirahmanirohim, doain semuanya," ucap Hilda Vitria.

Lebih lanjut, Hilda mengatakan pada awak media bahwa dirinya sangat santai dalam menghadapi hal ini. Meski menjadi saksi adalah hal pertama bagi Hilda.

"Enggak tegang, bismillah aja," tutur mantan kekasih Billy Syahputra tersebut. "Serahin sama yang di atas."

Di sisi lain, Fahmi mengatakan bahwa nantinya ia akan menghadirkan empat saksi, termasuk ibunda Hilda. Hanya saja dua saksi lainnya masih belum bisa hadir.

Sementara itu, lewat Instagram pribadi Hilda, ia diketahui sempat memberikan wejangan. Hilda mengimbau pada semua orang untuk terus memperbaiki salatnya demi kehidupan yang lebih baik.

"Perbaiki sholatmu agar ALLAH perbaiki hidupmu," tulis Hilda Vitria. Dari pernyataan itu, Hilda seolah memberikan "tamparan" pada Kriss agar bisa memperbaiki salatnya. seperti yang ia lakukan.

Sontak unggahan Hilda itu langsung menuai beragam komentar. Beberapa dari mereka memberikan pujian, namun tak sedikit pula yang malah kembali lemparkan hujatan.

Mereka balik mengimbau agar Hilda bersedia menutup auratnya. Mengingat belakangan ini penampilan Hilda semakin terbuka sejak putus dengan Billy.

"Smkin keluar aura positifnya dan kecantikan anak Pakistan tampak keluar jgn tinggalkan shalatnya yaa neng," komen akun @yann*******. "Sekalian mba perbaiki penampilan nya.jangan tebar aurat dimana mana.kalo.muslim tebar aurat itu dosa.apalagi dengan sengaja mamer buat dipost di publik aduh..dosa nya makin banyak sebanyak yg sering melihat2 pose2 nya," sahut akun @hes******. "Aku suka ka hilda . Ka hilda bulu matanya natural bgt bagus lentik ga pake extencion . Cantik bgt kaka di tambah hidungnya mancung kulitnya mulus bgt. Baik pula ga sombong," papar akun @yusi********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...