Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara Usai Dituding 'Nyolong' Foto untuk Endorse

Foto: Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara Usai Dituding 'Nyolong' Foto untuk Endorse instagram
WowKeren dan Kanal247


Banjir bully-an dari netizen, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara terkait viralnya kasus asal comot foto untuk kebutuhan endorsement sepatu dan tas yang menyeret namanya.

Kanal247.com - Belum lama ini Ayu Ting Ting kembali mendapat hujatan dari ribuan netizen di akun Instagram pribadinya. Bukan soal tudingan selingkuh dengan Raffi Ahmad, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini kembali dicibir lantaran dituding “nyolong” foto orang lain untuk kebutuhan endorse.


Baca juga ...

Beberapa waktu yang lalu, Ayu mengunggah foto yang hanya menunjukkan bagian kaki dengan maksud memamerkan salah satu jenis sepatu dan tas tertentu. Dalam postingannya itu, pelantun lagu “Geboy Mujair” ini menuliskan bahwa momen tersebut nampak diambil olehnya saat berada di Turki.

Malangnya sebuah akun lantas muncul ke publik dan mengaku sebagai pemilik foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting itu. Tanpa pikir panjang, netizen pun langsung menyerbu kolom komentar Ayu dengan beribu cacian.

Saat ini telah banyak pihak yang memberikan klarifikasi bahwa Ayu Ting Ting tak memiliki andil apapun dalam kesalahan postingan endorse tersebut. Usai pihak management, online shop yang membayar jasa janda satu anak itu bahkan juga meminta maaf kepada akun pemilik foto tersebut.

Kini giliran Ayu Ting Ting sendiri yang buka suara. Wanita yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan aktor Bollywood Shaheer Sheikh ini mengaku bahwa dirinya tak tahu apa-apa terkait kasus tersebut.

Rupanya Ayu sendiri telah menyerahkan urusan barang endorse kepada tim khusus yang ia buat. Bahkan yang biasanya mengunggah foto endorse juga bukan dirinya melainkan sang ibu Umi Kalsum dan adik perempuannya Assyifa Nuraini.

Ia lantas menegaskan bahwa masalah tersebut kini telah selesai. Hal ini juga dapat dilihat dari hilangnya foto endorse itu dari laman media sosialnya.

“Saya juga nggak tahu menahu, itu urusan tim manajemen endorse sih, saya orangnya memang cuma nge-upload-upload,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tangerang, Sabtu (18/5). “Kebetulan juga yang nge-upload juga bukan saya, kalau soal endorse tuh yang nge-upload ibu dan Shifa (adik) sama manajer saya, Firman. Cuma mungkin memang lagi kena saja nih, tapi sudah diberesin kok.”

Lebih lanjut, Ayu bahkan mengaku sempat kaget saat pertama kali menerima banyak DM terkait munculnya akun yang mengatasnamakan diri sebagai @panthere_instyle itu. Ia pun langsung memarahi tim manajemen endorse yang memang memegang tanggung jawab akan kesalahan tersebut. Wanita yang belum lama ini menjalin kerjasama dengan produser Turki ini juga mengimbau agar para staffnya lebih teliti lagi dalam menjalankan tugas.

“Saya kaget tadi pagi saya bangun tidur tiba-tiba banyak DM terus saya, saya nggak tahu apa-apa kan,” terangnya. “Saya langsung hubungi tim manajemen endorse, saya marah-marah, lain kali nggak boleh kayak gini, harus di telitiin lagi, dia juga langsung diurusin lagi semuanya.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...