Sempat Ditawari Produser, Kyuhyun Sebut Haters Jadi Penyebab Ia Tak Gabung Lagi di 'Radio Star'

Foto: Sempat Ditawari Produser, Kyuhyun Sebut Haters Jadi Penyebab Ia Tak Gabung Lagi di 'Radio Star' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun sudah dikonfirmasi tampil di banyak variety show semenjak keluar wajib militer. Namun ada satu program dimana ia memutuskan untuk tak bergabung kembali yakni "Radio Star". Begini alasannya.

Kanal247.com - Semenjak resmi keluar dari wajib militer tanggal 7 Mei lalu, Kyuhyun sudah dikonfirmasi tampil di banyak program. Mulai dari jadi bintang tamu "Salty Tour", "Kang Kitchen 2", "Knowing Brothers", hingga kembali menjadi member tetap di program "New Journey to the West" selanjutnya.


Baca juga ...

Namun ada satu program terdahulu Kyuhyun yang menjadi sorotan. Sebelum wamil, Kyuhyun sempat menjadi MC program MBC "Radio Star" hingga tahun 2017. Blak-blakan, Kyuhyun mengaku mendapatkan tawaran dari produser namun ia memutuskan menolaknya.

"Aku mengalami masa sulit," akunya. "Karena aku memiliki banyak sekali anti-fans. Aku berada di 'Radio Star' selama hampir 6 tahun. Itu adalah program dimana banyak orang mengenaliku, aku sangat berterima kasih, dan juga menikmati awalnya. Tapi setelah beberapa tahun, aku menyadari bahwa aku menambah banyak anti-fans atau haters. Aku penasaran kenapa tiba-tiba anti fans bertambah, ternyata itu karena keberadaanku di program, aku suka menggoda bintang tamu yang muncul di program itu."

Aku berpikir orang-orang akan mengerti, karena itu adalah sebuah variety show. Tapi tanpa disadari, angka anti fans semakin cepat bertambah," lanjutnya. "Pernah, aku mengalami sakit kepala hebat karena hal buruk yang dikatakan anti fans padaku dan semua hal yang membuatku kesal hingga stres bahkan aku menangis sendirian di rumah. 'Radio Star' syuting di hari Rabu, jadi setiap hari Selasa tiba, aku jadi sulit tidur. Bahkan sebelum masuk wamil, aku khawatir dengan apa yang harus aku lakukan."

"Produser memberikan penawaran padaku (untuk kembali ke program 'Radio Star'), tapi aku bilang pada mereka aku tak bisa kembali menikmati syuting karena stres dan khawatir. Syukurlah, mereka mengerti," tambah Kyuhyun. "Banyak yang bilang aku mengkhianati (produser acara) setelah mereka membuatku jadi bintang. Aku sedikit kesal, tapi juga berpikir ('Radio Star') adalah program yang sangat membantuku berkembang dan aku berterima kasih atas itu."

Meski tak lagi menjadi MC program tersebut, Kyuhyun mengaku ia bersedia untuk hadir menjadi bintang tamu kapanpun saat diminta. "Itu hanya karena aku stres. Aku harap orang-orang tidak memandangku buruk. Aku sudah memutuskannya mulai sekarang, aku akan berada di variety show yang bisa kunikmati tanpa merasa stres," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...