Nyinyir Soal Kim Go Eun Jadi Pemeran Utama, Netter Tetap Tak Sabar Nonton Drama Buatan Kim Eun Sook

Foto: Nyinyir Soal Kim Go Eun Jadi Pemeran Utama, Netter Tetap Tak Sabar Nonton Drama Buatan Kim Eun Sook Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netizen melihat kemampuan akting Kim Go Eun di drama sebelumnya. Netizen kesal karena merasa Kim Go Eun kurang pantas untuk berperan di drama besutan penulis naskah ternama Kim Eun Sook.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, ramai kabar bahwa penulis naskah ternama Kim Eun Sook tengah mempersiapkan drama barunya. Seperti yang diketahui, penulis naskah Kim Eun Sook sudah membuat banyak karya terbaik diantaranya adalah "Descendants of the Sun", "Goblin", hingga "Mr. Sunshine".


Baca juga ...

Netizen sangat antusias dan berharap banyak dengan drama baru besutan Kim Eun Sook. Bahkan sebelumnya, banyak netizen yang berharap bahwa pemeran utama drama baru tersebut adalah Won Bin hingga Kim Nam Gil.

Namun baru-baru ini sudah diputuskan siapa saja pemeran utama untuk drama baru Kim Eun Sook. Lee Min Ho sudah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama pria drama ini. Ini merupakan proyek pertama Lee Min Ho setelah keluar dari wajib militer beberapa waktu lalu.

Setelah kabar simpang siur, dikonfirmasi bahwa aktris yang akan mendampingi Lee Min Ho adalah Kim Go Eun. Sebelumnya, Kim Go Eun sendiri sudah pernah berakting di drama besutan Kim Eun Sook yang berjudul "Goblin".

Namun kabar ini tampaknya mendapatkan komentar miring dari para netizen. Netizen beranggapan bahwa Kim Go Eun kurang pantas untuk menjadi pemeran utama drama karya Kim Eun Sook.

"Aku benar-benar tidak suka padanya. Harusnya Kim Tae Ri saja," kata netter. "Kenapa Kim Eun Sook sangat suka Kim Go Eun? Bagaimana bisa kau melakukan ini saat pemeran utama prianya adalah Gong Yoo dan Lee Min Ho?" lanjut netter. "Aku pikir pemeran utama wanitanya kurang bagus di 'Goblin' tapi penulis naskah pasti sangat menyukainya. Tetap saja, aku menunggu dramanya," celetuk netter.

"Ah, aku melewatkan 'Goblin' karena dia, apakah aku harus melewatkan drama ini juga?" sahut netter. "Heol, kenapa harus Kim Go Eun? Aku sangat menantikan siapa pemeran utama wanitanya huhu," ujar netter. "Pemeran utama wanitanya huhu. Aku kehabisan kata-kata," sambung lainnya.

Meskipun begitu, ada pula netizen yang tetap menantikan drama baru ini. Drama baru besutan Kim Eun Sook ini kabarnya akan tayang bulan Maret 2020 mendatang. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...