Dicecar Pertanyaan Tak 'Manusiawi', Hilda Vitria Mewek Usai Jadi Saksi Persidangan Kriss Hatta

Foto: Dicecar Pertanyaan Tak 'Manusiawi', Hilda Vitria Mewek Usai Jadi Saksi Persidangan Kriss Hatta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hilda Vitria tak kuasa menahan air matanya di hadapan awak media usai menjadi saksi di persidangan Kriss Hatta. Menurutnya, pertanyaan yang diajukan padanya sama sekali tak berhubungan dengan perkara.

Kanal247.com - Pesinetron kontroversi Hilda Vitria beberapa waktu belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Terlebih sejak Kriss Hatta meringkuk di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus dugaan pemalsuan dokumen.


Baca juga ...

Dan tepat pada Senin (20/5) kemarin, sidang lanjutan Kriss digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Sidang kali ini beragendakan mendengarkan kesaksian para saksi.

Salah satu yang saksi yang dihadirkan tak lain Hilda sendiri. Tak disangka, usai menjalani sidang, tangis Hilda mendadak pecah di hadapan awak media yang kala itu ingin melakukan wawancara dengan dirinya.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu tak kuasa membendung air mata lantaran merasa bahwa pertanyaan yang diajukan padanya sangat tidak "manusiawi" alias menyakitkan. Menurut Hilda, pertanyaan yang dicecar untuk dirinya itu tidak sesuai dengan perkara.

"Ada pertanyaan yang menyakiti banget. Ya itu, enggak sesuai dengan perkaranya," ujar Hilda Vitria seraya menyeka air matanya. "Pertanyaan masalah privasi, anak kandung, bapak tiri, masalah cerai, ini, dan itu. Kan enggak sesuai dengan perkara yang disidangkan."

Di sisi lain, Fahmi Bachdim juga menegaskan bahwa hakim juga sempat menyela sesi pengajuan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Sebab menurut pihak hakim memang tidak berkaitan dengan perkara.

"Iya tadi kalau lihat persidangan bisa lihat sendiri," terang Fahmi Bachdim. "Hakim juga menghentikan pertanyaan-pertanyaan yang enggak berhubungan dengan kasusnya."

Melihat tangisan Hilda dengan alasan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya prihatin, sebagian besar dari mereka malah menuding Hilda hanya sedang bersandiwara.

"Halahhh air mata buaya,blom jg kena batunya lu," komen akun @viek*******. "Alasan bilang aja lo nangis kr udah bingung mau jawab apa ke hakim, mikir gk sempat yak," seloroh akun @merr**********. "Itu sengaja nangis, cari dukungan... biar keliatan cw lemah yg butuh support. Tidak semudah itu fergusiyem," tandas akun @dee******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...