Kriss Cinta Mati Hingga Rela Tebas Nyawa, Hilda Vitria Malah Akui Menikah dalam Keadaan Tertekan

Foto: Kriss Cinta Mati Hingga Rela Tebas Nyawa, Hilda Vitria Malah Akui Menikah dalam Keadaan Tertekan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak ingin kehilangan Hilda Vitria, Kriss Hatta sampai ancam bakal bunuh diri. Menjalani hubungan seperti itu, Hilda pun merasa tertekan. Sayangnya, pengakuan Hilda tersebut justru menuai berbagai hujatan karena hal ini.

Kanal247.com - Diketahui sebelumnya, Hilda Vitria bercucuran air mata usai menjadi saksi di persidangan Kriss Hatta. Ia merasa bahwa pertanyaan yang diajukan untuk dirinya tidak lah sesuai dengan perkara.


Baca juga ...

Kendati demikian, saat berhadapan dengan para awak media Hilda malah nangis meraung-raung. Namun, pada kesempatan kali ini Hilda juga memanfaatkan momen tersebut untuk membongkar kisah lama antara dirinya dengan Kriss.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu menceritakan secara gamblang bahwa dulu Kriss sangat mencintainya. Saking cintanya, Kriss sampai enggan kehilangan Hilda. Bahkan Kriss sampai rela menebas nyawanya sendiri jika Hilda bertekad untuk pergi.

"Hilda pernah kan kasih lihat, Kriss pernah main tangan dengan Hilda," ujar Hilda Vitria. "Itu dia main tangan sama Hilda gara-gara ketahuan selingkuh sampai akhirnya reflek main tangan."

"Sampai Hilda mau tinggalin, sampai akhirnya dia minum racun-racun itu, obat serangga dia semprotin ke mulutnya di depan Hilda banget. Itu sampai sekarang bikin Hilda takut," sambungnya.

Sedangkan saat persidangan berlangsung, Hilda juga memberikan kesaksian yang cukup mengejutkan. Dan secara tak langsung Hilda juga mengakui bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss.

"Saya pernah menikah tapi dalam kondisi tertekan," ucap Hilda Vitria. Pernyataan-pernyataan Hilda itu pun auto mengundang beragam komentar netter.

Menurut sebagian besar dari mereka, ucapan Hilda dari hari ke hari selalu saja berbeda. Dulu ia pernah mengatakan bahwa sama sekali tak pernah menjalin hubungan apa pun dengan Kriss.

Namun sekarang, ia justru membeberkan cerita jika Kriss merupakan pria yang mencintainya sampai rela tebas nyawa sendiri. Begitu pula dengan pengakuannya soal pernikahannya dengan Kriss.

Mau tak mau, Hilda pun harus kembali menelan mentah-mentah beragam hujatan yang ditujukan untuk dirinya. Apa pun yang dilakukan dan diucapkan Hilda sepertinya memang tak pernah ada benarnya di mata netter.

"Ngaku mungkin karena udh hilang popularitas," komen akun isnan*********. "Skrng kan udh putus ama bily , jd rasa kasiannya balik lagi ke kris hatta makanya mengakui wkwkwk ada ada aje," sahut akun @asya*********. "Kemaren, pas masih sama itu bilangnya mati matian enggak pernah. Sekarang, pas udh gak sama itu ngaku juga. Hahaha mau tertekan kek, mabok kek, apa kek, intinya pernah kan?" tegas akun @mrs********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...