Bicara Soal Kesuksesan BLACKPINK, Winner Akui Ada Rasa Iri Hingga Bangga

Foto: Bicara Soal Kesuksesan BLACKPINK, Winner Akui Ada Rasa Iri Hingga Bangga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Winner yang baru saja merilis mini album terbaru bertajuk 'We' ini berbicara tentang kesuksesan adik mereka di YG Entertainment, BLACKPINK mendominasi Amerika Serikat.

Kanal247.com - Winner baru saja comeback dengan merilis mini album berbaru bertajuk "We". Sebelumnya artis dari YG Entertainment lainnya yang juga sukses dengan comeback-nya adalah BLACK PINK dimana Lisa dkk juga mampu merambah pasar musik Amerika Serikat.


Baca juga ...

Kesuksesan BLACKPINK ini pun direspon dengan positif oleh para member Winner sebagai senior di agensi yang sama. Tak hanya itu Seungyoon bahkan mengaku terpesona melihat aksi panggung BLACKPINK di acara musik Coachella.

"Aku bahagia untuk mereka, mereka sangat keren. Aku baru saja menyaksikan video mereka di Coachella dan itu luar biasa, mereka bernyanyi dengan baik," ujar Seungyoon. "Kami juga berharap bisa tampil di festival seperti itu suatu hari nanti. Sejujurnya, ada bagian dari diriku yang merasa iri karena tak terlalu sering tampil di acara besar seperti itu."

Meski begitu, Seungyoon mengaku bahwa Winner tentu saja akan mendukung BLACKPINK dan bangga dengan prestasi mereka berlima. "Tapi lebih dari apapun kami mendukung mereka. Sebagai oppa dan senior kami bahagia jika adik perempuan kami melakukan yang terbaik dan kami mengirimkan dukungan pada kesuksesan mereka. Aku juga pikir kita memiliki jalan yang berbeda. Meski mereka sekarang adalah bintang internasional, kami punya jalan sendiri dan menghabiskan waktu bersama fans membuat kenangan indah," lanjutnya.

Sedangkan bagi Mino yang paling membuat mereka termotivasi dari BLACKPINK adalah kemampuan bahasa Inggris pelantun lagu "Kill This Love" ini. "Mereka bicara bahasa Inggris dengan baik. 3 dari mereka bicara bahasa Inggris dan kami termotivasi menjadi seperti itu," tutup Mino.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...