Hobi Tonton Konser SuJu dari Bangku Penonton Saat Wamil, Kyuhyun: Aku Tak Bisa Beri Nilai 100

Foto: Hobi Tonton Konser SuJu dari Bangku Penonton Saat Wamil, Kyuhyun: Aku Tak Bisa Beri Nilai 100 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kyuhyun yang baru saja menyelesaikan wajib militernya ini memang memiliki hobi menyaksikan konser Super Junior di waktu senggangnya saat wamil dari bangku penonton.

Kanal247.com - Kyuhyun menjadi member terakhir Super Junior yang berhasil menyelesaikan wajib militernya. Tak lama setelah bebas dari kewajibannya tersebut, Kyuhyun pun langsung comeback dengan merilis single album bertajuk "The Day We Meet Again".


Baca juga ...

Kembali menyapa penggemar, Kyuhyun pun melakukan siaran steaming di Naver V Live. Dalam tayangan tersebut seorang penggemar bertanya bagaimana rasanya ketika Kyuhyun harus berdiam diri menyaksikan konser Super Junior di bangku penonton selama wamil.

Seperti yang diketahui, Kyuhyun memang sering kali hadir memberi dukungan dan menyaksikan konser Super Junior di waktu senggangnya. Terakhir, beberapa hari sebelum keluar wamil, pelantun lagu "Time With You" ini kepergok menyaksikan konser Super Junior D&E.

"Aku pikir mereka tak melakukan dengan baik. Aku pikir sesuatu tak akan berjalan dengan baik begitu saja tapi dengan berjalannya waktu seolah aku tak pernah ada di sana. Super Junior sudah sangat berpengalaman," ujar Kyuhyun. "Karena aku tak ada di sana, aku tak bisa memberi nilai 100 tapi 99. Aku berterima kasih pada para member."

Sementara itu, Kyuhyun juga baru saja merilis video musik untuk single terbarunya "Aewol-ri". Banyak yang memberikan pujian pada suara merdua nan indah Kyuhyun serta apiknya video musik yang mengambil tema keindahan alam tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...