Kriss Hatta Ngaku Kurusan Pasca Resmi Ditahan Satu Bulan Lebih

Foto: Kriss Hatta Ngaku Kurusan Pasca Resmi Ditahan Satu Bulan Lebih instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi menghuni tahanan Rutan Bulak Kapal sejak satu bulan yang lalu, Kriss Hatta mengakui bahwa dirinya mengalami penurun berat badan sehingga terlihat lebih kurus.

Kanal247.com - Presenter sekaligus aktor Kriss Hatta tak henti-hentinya menyedot perhatian publik. Bahkan saat dirinya telah resmi ditetapkan sebagai tahanan di Rutan Bulak Kapal, namanya masih saja menjadi headline berita dimana-mana.


Baca juga ...

Seperti yang telah diketahui bersama, Kriss Hatta diseret ke penjara atas tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Kasus ini pertama kali mencuat saat Hilda diketahui tengah menjalin tali asmara dengan Billy Syahputra. Tak terima diduakan, Kriss Hatta pun ramai melontarkan pernyataan bahwa pesinetron cantik tersebut berstatus sebagai istri sahnya.

Namun pada pertengahan bulan April lalu, Kriss Hatta justru resmi diamankan atas tuduhan pemalsuan dokumen. Hal tersebut tentu saja dibantah keras oleh presenter acara “Uang Kaget” itu. Bahkan hingga kini dirinya masih menegaskan statusnya sebagai suami sah dari Hilda.

Saat ini terhitung sudah satu bulan lebih Kriss Hatta berada dibalik jeruji besi. Ia pun harus rela mencicipi bulan Ramadan di dalam lapas bersama dengan narapidana lainnya.

Ditemui sebelum sidang lanjutan kasusnya, Kriss juga menyadari bahwa dirinya mengalami perubahan secara fisik selama mendekam di dalam penjara. Ia yakin bahwa berat badannya kini telah mengalami penurunan. Hal ini tentu saja lantaran gaya hidup seorang tahanan yang serba dibatasi.

“Perubahan dari segi fisik kurusan,” tandasnya ditemui di Pengadilan Negeri Negeri Kota Bekasi, Senin (20/5). “Kalau di luar kan gampang makan apa saja.”

Sedangkan dari segi emosi, Kriss juga mengaku lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Rupanya ia memohon untuk selalu diberi kekuatan guna melewati masalah hidup yang tengah menimpanya ini.

“Kalau segi psikologis saya mendekatkan kepada yang Maha Kuasa, supaya diberi kekuatan dan kemudahan,” jelas Kriss Hatta. “Karena ya gimana ya, ini perselingkuhan yang dilindungi oleh hukum. Saya suami sahnya malah dijerat perkara pidana, unik ini.”

Lantas ketika ditanyai mengenai gambaran proses sidang kala itu, Kriss justru memberi tanggapan diluar dugaan. Dia mengingatkan para awak media untuk terus meliput jalannya sidang. Ia bahkan memperkirakan bahwa Hilda hanya akan menuturkan kebohongan saat menjadi saksi di persidangan tersebut.

“Bagus, kan dia yang membuat laporan jadi dia harus hadir, kalau nggak hadir bingung tuntutan atas dasar apa,” jelasnya. “Semua liput ya apa yang dia katakan. Gambarannya paling bohong semua.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...