Kim Jae Hwan Akui Canggung Akting Mesra Bareng Kim Yoo Jung di MV 'Begin Again'

Foto: Kim Jae Hwan Akui Canggung Akting Mesra Bareng Kim Yoo Jung di MV 'Begin Again' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selepas Wanna One bubar, Kim Jae Hwan akhirnya comeback dengan debut solonya dan merilis album baru serta MV untuk lagu "Begin Again' yang dibintangi oleh aktris cantik Kim Yoo Jung.

Kanal247.com - Kim Jae Hwan akhirnya kembali menyapa penggemar setelah Wanna One bubar awal tahun ini. Kim Jae Hwan yang masih bertahan di agensi Swing Entertainment ini merilis album untuk debut solonya bertajuk "Another".


Baca juga ...

Selain itu Kim Jae Hwan juga merilis musik video untuk lagu "Begin Again" yang menjadi single andalannya. Tak sendiri, dalam video musik "Begin Again", Kim Jae Hwan ditemani oleh aktris cantik Kim Yoo Jung yang berperan sebagai kekasihnya.

Banyak adegan penuh emosi yang dilakoni oleh Kim Jae Hwan termasuk beradegan mesra dengan Kim Yoo Jung. Idol 22 tahun ini pun sempat grogi pada awalnya karena memang tak pandai berakting namun Kim Yoo Jung membantunya dari awal.

"Aku awalnya sangat grogi karena aku tak punya banyak pengalaman soal akting. Kim Yoo Jung sudah berakting sejak kecil jadi dia sangat bagus," ujar Kim Jae Hwan. "Aku tak tahu jika aku melakukannya dengan baik, tapi kupikir aku sudah merasa nyaman setelanya."

Sementara itu, saat perilisan album debut solonya ini Kim Jae Hwan juga menggelar showcase di Yes24 Hall, Seoul pada 20 Mei kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Kim Jae Hwan secara live pertama kalinya membawakan lagu "Begin Again".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...