Mahasiswa Boikot Artis YG di Festival Kampus Terkait Skandal Burning Sun, Netter Beri Acungan Jempol

Foto: Mahasiswa Boikot Artis YG di Festival Kampus Terkait Skandal Burning Sun, Netter Beri Acungan Jempol Instagram



Para mahasiswa universitas bersatu memboikot artis YG Entertainment mulai dari iKon hingga Winner di festival kampus mereka terkait skandal Burning Sun yang menjerat mantan anak asuh YG, Seungri.

Kanal247.com - Kasus Burning Sun yang meyeret nama Seungri masih berbuntut panjang. Meski Seungri sejak awal sudah memutuskan keluar dari YG Entertainment dan Big Bang namun masih saja publik menyeret nama YG dalam skandal yang tengah membelit dirinya.

Kemarahan publik ini pun kemudian dituangkan dalam bentuk protes yang belum lama ini dilakukan oleh para mahasiswa univestitas di Korea seperti Myongji University dan Hanyang University. Mereka menolak kehadiran artis dari YG Entertainment seperti iKon dan Winner di festivasl kampus mereka.

Baca juga ...

Mereka bahkan membuat surat terbuka dan menyatakan tak ingin menggunakan uang kuliah mereka untuk membayar artis dari agensi tempat tindak kriminal. "YG adalah perusahaan tempat Seungri bernaung. Kami menentang biaya kuliah kami digunakan untuk YG, sarang kejahatan," bunyi dalam surat yang ditulis.

Photo-INFO
YG Diboikot-Twitter

Tindakan para mahasiswa ini pun mendapatkan acungan jempol dari netter yang bahkan menyebut mereka lebih baik dari pihak kepolisian. Apalagi belum lama ini surat penahanan terhadap Seungri ditolak oleh kejaksaan dengan alasan bukti masih belum kuat untuk menjerat tersangka.

"Mahasiswa ini lebih cerdas dari para polisi," komentar netter. "Tentu saja iKon dan Winner tak bersalah tapi semua mahasiswa ini kerja keras demi membiayai kuliah, kenapa mereka harus membantu korupsi YG?" tambah yang lain. "Para mahasiswa sangat bekerja keras akhir-akhir ini aku bangga pada mereka," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel