Bahagia Punya Ponakan, Pevita Pearce Ngaku Tak Pernah Takut Gendong Anak Sang Kakak

Foto: Bahagia Punya Ponakan, Pevita Pearce Ngaku Tak Pernah Takut Gendong Anak Sang Kakak instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahagia karena memiliki ponakan, Pevita Pearce mengaku tidak pernah takut untuk menggendong anak sang kakak hingga menyebutkan semakin senang menghabiskan waktu untuk keluarga.

Kanal247.com - Memiliki paras yang cantik memang dianggap sebagai keberuntungan seorang wanita. Para selebriti yang memiliki wajah cantik pun selalu sukses mendapatkan sorotan publik. Tak sedikit hal tersebut menjadikan para wanita selebriti itu dijadikan role model untuk kecantikan.


Baca juga ...

Sebut saja aktris cantik Pevita Pearce yang kerap menarik perhatian publik karena kecantikannya. Wajah blasteran Inggris dan Indonesia tampaknya menjadikan paras Pevita semakin cantik. Pevita bahkan diketahui kerap dijadikan brand ambassador suatu merek ternama karena parasnya yang memikat.

Meski sibuk menjalankan kehidupannya sebagai seorang aktris dan model, ternyata gadis cantik itu mengaku lebih senang berada di rumah. Pasalnya saat ini sang kakak, Keenan Pearce telah memiliki seorang putra. Sehingga Pevita semakin senang menghabiskan waktu di rumah.

Gadis berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa ia senang karena ada banyak anggota baru di rumahnya. Menurutnya memiliki ponakan adalah pengalaman baru yang sangat menyenangkan.

"Aku lebih banyakin waktu di sana apalagi kakak aku sudah punya anak, sudah punya istri," jelas Pevita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5). "Jadi ada sesuatu yang baru, senang sih jadinya bisa banyak ngabisin waktu bersama dengan keluarga."

Gadis yang sempat digosipkan dengan Ariel NOAH itu bahkan menyebutkan bahwa ia tidak pernah merasa takut untuk menggendong ponakan pertamanya itu sejak bayi. Pevita tampak sangat antusias menjalani status barunya sebagai seorang tante.

Pevita bahkan berharap ponakannya segera bisa berbicara agar cepat memberikan nama panggilan untuknya. Pevita mengaku saat ini ia masih menyebut dirinya "Aunty". Pevita bahkan meminta para awak media untuk memberikan saran nama panggilan untuknya.

"Dari awal aku sudah berani (gendong) dan sekarang sudah gede," ucap pemeran dalam film "Tenggelamnya Kapal van der Wijck" bersama Herjunot Ali itu. "Masih bayi, panggil Aunty, belum ada panggilan (lain). Ada ide enggak, kira kira panggilnya apa nih?"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel