Dituduh Telantarkan Nagita dan Rafathar, Raffi Ahmad Kena Prank Diusir Mama Mertua

Foto: Dituduh Telantarkan Nagita dan Rafathar, Raffi Ahmad Kena Prank Diusir Mama Mertua instagram
WowKeren dan Kanal247


Dituduh tidak miliki waktu untuk Nagita Slavina dan Rafathar hingga disebut tak pernah pulang ke rumah, Raffi Ahmad emosi saat mama mertua marah-marah sampai mengusir.

Kanal247.com - Konten YouTube yang dibagikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik perhatian publik. Prank menjadi salah satu konten andalan kanal YouTube yang diberi nama Rans Entertainment itu.


Baca juga ...

Seperti video yang dibagikan pada Senin (20/5). Raffi tampak dijahili oleh ibu mertuanya, Rieta Amilia Beta dan Nagita. Ibu dan anak itu tampak kompak mengerjai pria berusia 32 tahun itu.

Rieta tampak menuduh Raffi tidak pernah pulang karena sibuk bekerja. Bahkan ibunda Nagita itu menyebutkan bahwa Raffi menelantarkan putrinya dan Rafathar. Nagita juga terlihat ikut membuat suasana semakin menegangkan.

"Kamu mah jangan bilang di depan mama pulang, padahal enggak pulang-pulang," ucap Nagita. "Pantesan kalau mama mau ketemu Gigi susah, kamu juga kalo enggak ada keperluan juga enggak datang," sahut Rieta.

Suasana tampak sangat tegang pada video berdurasi 18 menit itu. Bahkan Raffi terlihat sangat kesal karena dituduh macam-macam oleh ibu mertuanya. Sang istri juga tampak semakin membuat runyam masalah dengan tidak memberikan pembelaan kepadanya.

Untuk meyakinkan Raffi, Rieta tampak berpura-pura mengucapkan bahwa Nagita tidak pernah mengadu kepadanya jika tidak kelewatan. Tak tanggung-tanggung Rieta bahkan mengusir sang menantu dan mengaku tidak mau bertemu lagi dengan Raffi.

"Gigi anak yang enggak pernah ngadu dan ngejelekin orang apalagi suaminya kalau enggak kelewatan, kamu pasti sudah kelewatan," seru Rieta. "Kamu pulangin Gigi baik-baik ke mama. Sekarang mama enggak mau llihat muka kamu di sini, kamu mendingan pergi sekarang."

Raffi tampak sangat kesal karena diusir oleh mama mertuanya, hingga benar-benar bersiap untuk pergi bersama Rafathar. Saat itulah Nagita menghentikan Raffi dan mengungkapkan jika sang suami hanya terkena prank. Nagita tampak memeluk erat Raffi agar personel Bukan Bintang Biasa itu tak lagi marah karena dikerjai.

Raffi tampak sangat lega karena ibu mertuanya hanya sekadar mengerjainya saja. Raffi tampak kesal dan meminta tim Rans untuk tidak mengunggah video prank itu lantaran ia malu.

"Keterlaluan ah kamu," ucap Raffi seraya tersenyum. "Ini jangan ditayangin ya, bikin gue malu ini. Harga diri gue ini."

Netter segera membanjiri kolom komentar video tersebut. Uniknya netter mengaku terharu ketika melihat Nagita memluk Raffi setelah mengungkapkan jika Raffi hanya dikerjai. Tak sedikit yang mengaku menangis karena terharu.

"Sumpah gw nangis..pas raffi mau bawa rafatan pulang...berasa bgt .seorang suami yg akan jadi singel parent," tulis A***si. "Aku terharuuuu pas dipengabisannya,sampai meneteskan airmataa," terang A***fa. "Ya Allah liat Vidio ini aq Sampek nangis Lo ,,bukan nangis karena apa endingnya kak gigi peluk kak Raffi," pungkas Y***ti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...