GOT7 Ngaku Ingin Ikuti Jejak Popularitas Twice di Korea, Netter Malah Murka

Foto: GOT7 Ngaku Ingin Ikuti Jejak Popularitas Twice di Korea, Netter Malah Murka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya tak ingin terkenal di seluruh dunia, namun GOT7 lebih ingin dikenal dan sukses lebih dulu di negeri sendiri seperti halnya yang telah dilakukan oleh adik mereka, Twice.

Kanal247.com - GOT7 baru saja merilis album terbarunya berjudul "Spinning Top". Saat melakukan sesi wawancara belum lama ini para member GOT7 mengaku bahwa mereka ingin albumnya ini terkenal di dalam negeri dulu sebelum fokus pada pasar luar negeri.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan sendiri oleh JB yang ingin mengikuti jejak kesuksesan adik mereka Twice di pasar domestik. Pasalnya seperti yang diketahui Twice berasil mencetak banyak rekor di tangga musik Korea dengan album terbarunya "Fancy You".

"Pastinya ada hal yang bisa kita pelajari dari adik kami, termasuk Twice juga. Twice sangat terkenal di domestik dan kami yakin kami harus mengikuti jejaknya," ujar JB. "Aku penasaran tentang bagaimana rasanya terkenal di negeri sendiri."

JB juga mengatakan bahwa dirinya sangat termotivasi dengan keberhasilan Twice begitupun member lainnya. "Sejujurnya aku tak pernah berpikir kami lemah dalam performa dan talenta kami. Tapi aku berpikir popularitas kami masih di luar harapan. Aku pikir kami termotivasi dan harus mengikuti jejak Twice dengan lebih mengasah kemampuan kami," lanjutnya.

Sementara itu, penggemar justru tak menyukai cara GOT7 membandingkan diri mereka dengan grup lain. Pasalnya bagi mereka, BamBam dkk sudah sangat bagus dan terkenal sehingga tak perlu iri dengan popularitas grup lain.

"Aku mengagumi mereka dengan apa yang sejujurnya mereka rasakan, tapi mereka tak seharusnya membandingkan diri dengan grup lain karena semua grup berbeda," komentar netter. "GOT7 harus berhenti membandingkan diri mereka dengan siapapun. Mereka unik dengan talenta masing-masing," ujar yang lain. "Aku berharap GOT7 akan berhenti membandingkan diri mereka dengan grup lain. Mereka cukup baik dan aku menyukai dengan musik unik mereka," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...