Anti Gengsi, Nagita Slavina Rela Kepanasan Naik Metro Mini Demi Belanjakan Para Asisten

Foto: Anti Gengsi, Nagita Slavina Rela Kepanasan Naik Metro Mini Demi Belanjakan Para Asisten Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi belanjakan para asistennya, Nagita Slavina rela kepanasan naik metro mini. Melihat hal itu, netter pun langsung lemparkan pujian setinggi langit. Namun, beberapa dari mereka juga tak lupa kembali singgung soal Lala.

Kanal247.com - Aktris sekaligus pengusaha kondang Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi dikenal sebagai sosok publik figur yang kerap menginspirasi. Bukan hanya soal keberhasilannya di dunia hiburan, melainkan juga kepribadiannya.


Baca juga ...

Sejauh ini, kepribadian menonjol dari Gigi yang kerap menuai sanjungan yakni kesabarannya. Bagaimana tidak, saat sang suami, Raffi Ahmad dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan wanita lain, Gigi masih tetap saja berada di sampingnya.

Padahal kala itu Raffi senter dikabarkan dekat dengan seorang pedangdut yang sering kali melakukan banyak hal bersama-sama, di luar pekerjaan. Pemberitaan mengenai Raffi seolah ditutup rapat-rapat oleh Gigi.

Hingga akhirnya berita tersebut reda dengan sendirinya. Kini rumah tangga Gigi dan Raffi pun kian romantis. Bahkan makin ke sini, masyarakat tak ada hentinya lemparkan pujian untuk Gigi.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Gigi rela kepanasan naik metro mini demi membelanjakan hampir 20 orang karyawannya di salah satu pusat perbelanjaan. Meski tajir melintir dan terbiasa mengendarai mobil-mobil mewah, namun Gigi sama sekali tak terlihat risi saat harus duduk di dalam metro mini.

Sesampainya di pusat perbelanjaan, Gigi pun memberikan waktu masing-masing 10 menit untuk para asistennya untuk belanja. Mereka dibebaskan oleh Gigi mengambil apa pun selama 10 menit lamanya.

Cuplikan video itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Selain pujian yang terus menumpuk, beberapa dari mereka juga ada yang kembali mengungkit soal Lala, salah satu asisten Gigi yang belum lama ini kena bully.

Menurut mereka, Lala lebih pantas dibelanjakan di tempat tersebut ketimbang sebelumnya. Sebab, di tempat belanja sebelumnya memang tergolong "kelas" menengah ke atas.

"Masya'allah baiknya memsye....semoga rejekinya di lancarkan trus amiin," komen akun @three********. "Nah mnding si lala belanjain di ramayana tuh ngambil seabrek jg gpp, hrga standar ramayana dri pda zara kemahalan," sahut akun @tiara******. "Baik...banget...gigi...semoga makin di lancarkan teruz rizkinya....dan makin langgeng sama rafi...sampai maut memisahkan...aminn," timpal akun @nofri************.

"Beruntung bgt rafi ahmad dpt mb gigi yg baik bgt, ramah, ga pelit, pantes rezekinya ngalir terus. AAMIIN," tambah akun @s*******day. "Anti gengsi ya memsyeee, keren ihh rela panas2," pungkas akun @novi*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...