Jarang Terlihat Bersama Stefan William, Celine Evangelista: Bawaan Bayi

Foto: Jarang Terlihat Bersama Stefan William, Celine Evangelista: Bawaan Bayi instagram
WowKeren dan Kanal247


Jarang terlihat bersama Stefan William, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa jadwal dengan sang suami tidak memungkinkan hingga mengakui permintaan bayi dalam perutnya.

Kanal247.com - Celine Evangelista memang sudah jarang terlihat bersama dengan sang suami Stefan William. Publik tampak bertanya-tanya mengapa pasangan suami istri itu tak lagi terlihat mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing. Tak sedikit yang mengira keduanya tengah bertengkar.


Baca juga ...

Mendengar kabar tersebut, Celine akhirnya memberikan penjelasan. Celine mengungkapkan bahwa sang suami memang tipe orang yang pendiam dan cuek. Sehingga Stefan tidak begitu memikirkan gosip-gosip yang beredar.

Celine menjelaskan bahwa kehamilannya saat ini berbeda dengan sebelumnya. Celine menerangkan jika sebelumnya ia ingin agar suaminya terus menemaninya. Sedangkan sang adik yang ada di kandungannya lebih ingin jalan-jalan.

"Tergantung sih, suami aku kan orangnya emang pendiam dan cuek orangnya jadi dia mah enggak gimana-gimana," ucap Celine saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Cuman aku dulu waktu hamil Cio pengin sama suami terus, kalau sekarang penginnya jalan-jalan saja."

Celine menyebutkan bahwa sang suami tidak mungkin bisa ikut jalan-jalan lantaran sibuk melakukan syuting sinetron. Namun jika memiliki waktu luang, Stefan tentu akan menemaninya jalan-jalan.

"Cuma kan enggak mungkin suami aku ikut jalan-jalan karena dia kerja kan," terang wanita berusia 27 tahun itu. "Misalnya ada waktu dia ikut, harus kerja dia kerja."

Celine memaparkan bahwa ia selalu memiliki waktu untuk keluarganya. Celine menyebutkan jika ia akan menggunakan akhir pekan bersama anak-anaknya. Sayangnya hal tersebut terkadang tidak bisa dirasakan Stefan. Pasalnya Stefan harus menjalankan syuting sinetron setiap hari. Sehingga tidak memiliki waktu yang pasti bersama keluarga.

"Kalau untuk family time aku sama anak-anak iya ada. Setiap anak-anak Jumat, Sabtu, Minggu libur jadi aku selalu sama anak-anak," terang Celine. "Cuma kalau Stefan kan jadwalnya enggak tentu, kan dia kerja, stripping."

Meski tak memiliki jadwal pekerjaan yang pasti, Celine menuturkan jika Stefan akan meluangkan waktu untuk keluarga. Celine berkata bahwa jika Stefan tidak memiliki jadwal syuting, mereka akan menghabiskan waktu bersama-sama.

"Jadi ya enggak tentu jadwalnya (Stefan)," tandas pesinetron cantik itu. "Jadi ya kalau dia ada waktu kita bareng-bareng, kalau enggak, ya dia kerja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...