Ammar Zoni Tukang Molor, Irish Bella Sampai Lakukan Ini Untuk Bangunkan Sahur

Foto: Ammar Zoni Tukang Molor, Irish Bella Sampai Lakukan Ini Untuk Bangunkan Sahur instagram



Gara-gara kebiasaan Ammar Zoni yang doyan tidur, Irish Bella pun harus lakukan trik ini guna membangunkan suaminya tersebut untuk menyantap sahur di bulan Ramadan.

Kanal247.com - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella kini tengah merasakan manisnya momen sebagai pengantin baru. Seperti yang diketahui, keduanya resmi melepas masa lajang mereka pada tanggal 28 April lalu di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Mengusung adat Minang, proses pernikahan tersebut disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional. Ammar Zoni memberikan seperangkat alat salat serta cincin berlian 0,935 karat seberat 1,683 gram sebagai mas kawinnya.

Usai sah menjadi pasangan suami istri, keduanya pun tak menghabiskan banyak waktu dan langsung pergi berbulan madu di pulau Lombok. Hal tersebut diketahui langsung dari beberapa unggahan yang di bagikan oleh Ammar Zoni di lapak Instagramnya.

Baru dua minggu menghabiskan waktu bulan madu, Bella mengaku bahwa dirinya sudah dibuat jengkel dengan salah satu kebiasaan Ammar Zoni. Suaminya tersebut rupanya sangat suka tidur.

Tak hanya gampang untuk memejamkan mata, namun Ammar Zoni rupanya tipe orang yang sangat sulit untuk dibangunkan. Irish Bella pun harus memutar otak setiap ingin membangunkan suaminya tersebut, terlebih untuk makan sahur di bulan Ramadan.

Baca juga ...

Belum lama ini aktris cantik kelahiran Cirebon tersebut membeberkan triknya jika sang suami tak kunjung bangun dari tempat tidur. Bella mengaku harus menggeret Ammar ke meja makan setiap akan menikmati makan sahur.

“Ada yang dibangunin, ada yang digeret untuk sahur. Tukang molor dia (Ammar),” ujarnya. “Gampang banget tidurnya gitu, dibangunin juga lumayan (sulit).”

Kendati baru menjadi pasangan pengantin, namun ia dan suaminya sudah sangat merindukan lokasi syuting. Padahal usia pernikahan keduanya belum genap mencapai satu bulan namun mereka sudah ingin kembali disibukkan dengan profesi sebagai seorang aktor peran. Rupanya Bella dan Ammar hanya membutuhkan waktu dua minggu untuk menikmati momen bulan madu mereka.

“Kita sudah kangen syuting,” tandas Irish Bella seperti yang dilansir dari tayangan “Hot Issue Pagi”, Selasa (21/5). “Karena lumayan ya kita kan dua minggu ya istirahatnya.”

Benar saja, saat ini Ammar dan Bella sudah terlihat menghias layar kaca televisi lagi. Sudah lebih dari satu minggu, keduanya telah menyapa penggemar dengan tampil kembali mengisi sinetron “Cinta Suci”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel