Dian Nitami Kenang Cerita Cinta Bak Sinetron dengan Anjasmara

Foto: Dian Nitami Kenang Cerita Cinta Bak Sinetron dengan Anjasmara instagram



Biduk rumah tangga langgeng hingga memasuki usia 20 tahun, Dian Nitami kenang perjalanan cintanya dengan Anjasmara sejak awal perkenalan hingga putra mereka beranjak dewasa.

Kanal247.com - Menjalin biduk rumah tangga memang tak semudah seperti yang ditampilkan oleh para pekerja seni lewat sebuah sinetron. Namun pasangan figur publik Anjasmara dan Dian Nitami justru membuktikan bahwa perjalanan cinta mereka tak kalah indah dari sebuah judul drama.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Dian menceritakan kisah asmaranya dengan sang suami. Ia juga mengunggah cover foto judul sinetron “Romi dan Yuli” yang mereka bintangi bersama pada tahun 1999 silam.

Bak aktris dan aktor muda zaman sekarang, benih-benih cinta Anjasmara dan istrinya juga tumbuh di lokasi syuting. Keduanya pun juga sempat menjalani hubungan diam-diam atau yang lebih dikenal dengan istilah backstreet sebelum akhirnya berani mengumbar kedekatan di hadapan publik.

Dian pun juga teringat bagaimana kisah cinta tersebut bermula saat mereka masih remaja hingga kini memiliki anak yang mulai menginjak usia tersebut. Menurutnya, perjalanan asmaranya itu sangatlah indah untuk dikenang.

Throwback cikal bakal kita bersama... dari cinta lokasi sampe cinta diem diem.. sampe cinta beneran.. (kaya judul sinetron yaaa.. hahaha),” tulis Dian Nitami mengawali ceritanya di kolom keterangan foto. “Dari panggil sayang cuma di mulut aja.. sampai akhirnya kata sayang keluar dari hati.. dari kamu masih brondong, sampai sekarang kita punya anak brondong.. indah banget ya perjalanan hidup kita.

Baca juga ...

Rupanya aktris 47 tahun ini juga menyadari bahwa lika-liku kehidupannya benar-benar seperti cerminan sebuah sinetron. Diakuinya bahwa ia telah menjalani suka duka di dalam hidup bersama dengan pria yang menikahinya pada bulan Juni tahun 1999 itu.

Dian juga tak melupakan bagaimana sebagian orang tak memercayai kekuatan cinta mereka. Setelah 20 tahun, kini Dian dan Anjas pun berhasil menapik semua prasangka negatif itu.

Beneran kaya sinetron.. ada senang, ada sedih.. naik turun kaya gelombang laut,” lanjutnya. “Dari awal kita nikah banyak orang bilang kalau pernikahan kita nggak bakal lama.. tapi Alhamdulillah, sebentar lagi kita genap 20 tahun bersama.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih untuk pria yang senantiasa menemaninya selama hampir 20 tahun ini. Dian mengaku bersyukur memiliki Anjasmara di dalam hidupnya.

Curhatan pemain film “Ayat-Ayat Cinta 2” itu pun sukses mengundang banyak komentar netizen. Tak hanya membuat haru pengguna Instagram, namun Dian juga menuai ucapan selamat atas langgengnya pernikahan mereka dari figur publik lainnya.

Happt anniversary mom&Aa,” ungkap Naysila Mirdad. “Ahsiyappppp happy anniv mbak dian,” sambung Samuel Zylgwyn. “Happy anniversary Aa & mbak Dian,” tambah Rossa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel