Hilda Vitria Kembali Bantah Pernikahan dengan Kriss Karena Alasan Ini, Netter Geram Bukan Main

Foto: Hilda Vitria Kembali Bantah Pernikahan dengan Kriss Karena Alasan Ini, Netter Geram Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran 'mencla-mencle' dalam memberikan pernyataan, Hilda Vitria pun kembali menuai beragam komentar pedas dari netter. Pasalnya, sebelumnya Hilda baru saja mengaku pernah menikah dengan Kriss.

Kanal247.com - Belum lama ini pesinetron Hilda Vitria akhirnya mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta, meski secara siri. Hal ini Hilda ungkapkan secara langsung di hadapan jaksa saat ia menjadi saksi di persidangan Kriss.


Baca juga ...

Kala itu, Hilda menyebutkan bahwa dirinya pernah menikah dengan Kriss dalam keadaan tertekan. Selain itu, pada kesempatan lain Hilda juga mengatakan bahwa Kriss sempat mencoba untuk bunuh diri lantaran enggan ditinggal pergi oleh Kriss.

Sayangnya, segala pernyataan Hilda itu kini justru dibantah habis-habisan. Di hadapan awak media, Hilda memberikan klarifikasi mengenai alasannya mengutarakan pengakuan tersebut.

"Saya mau klarifikasi soal pernyataan Hilda kemarin di persidangan. Hilda kan bilang di situ (pernah menikah dengan Kriss)," ujar Hilda Vitria. "Selama ini banyak pertanyaan 'Sebenarnya lu nikah apa enggak sih?' Hilda kan tetap bilang enggak."

"Karena menurut Hilda, Hilda kan seorang muslim di mana di dalam agama Hilda itu yang namanya menikah itu harus ada wali, kedua orang tua, itu harus ada semua. Tapi pada saat kejadian (itu semua tidak ada)," sambung Hilda Vitria.

Sontak pernyataan Hilda itu langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka auto lemparkan nyinyiran untuk Hilda.

Bagaimana tidak, sejauh ini ia sering kali "mencla-mencle" alias gonta-ganti pernyataan. Segala yang terucap dari bibirnya tak pernah konsisten.

"Tidak lama ini mulutnya sendiri kasih masuk penjara..kemren lu ngaku pernah nikah siri ada mahar nah skrg ngak ngaku dikarenakan gak ada saksi ooohhhh Tuhan istri durhaka banget," komen akun @imh****. "Terus kenapa ngaku nikah wktu jaksa nanya neng," singgung akun @her*******. "Katanya nikah tapi dipaksa , katanya nikah tapi ga cinta , terus sekarang bilang ga nikah ?? Smlm abis kejedot lagi ceu ?? Amnesia nya kambuh , klo ga ada jaksa," timpal akun @niara********.

"Bulan puasa hilda ga usah sllu ngarang ceritanya nti kmu kna batunya sendiri," tegur akun @ana******. "Cieeee si tukang bohong ngibul lagi cieee," ledek akun @ta***********59.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...