Vicky Prasetyo Mesra dengan Wanita Cantik, Netter Tak Sabar Nantikan Hal Ini

Foto: Vicky Prasetyo Mesra dengan Wanita Cantik, Netter Tak Sabar Nantikan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali pamer kemesraan dengan seorang wanita, Vicky Prasetyo langsung menuai hujatan netter. Bahkan sebagian besar dari mereka tak sabar menantikan tangisan dari wanita ini karena telah menjadi 'korban' Vicky.

Kanal247.com - Perjalanan asmara presenter kocak Vicky Prasetyo kerap kali menjadi pusat perhatian. Hal ini berlangsung sejak ia batal menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik. Padahal saat itu Vicky dan Zaskia sudah bertunangan.


Baca juga ...

Selang beberapa waktu kemudian, akhirnya Vicky pun menjatuhkan hatinya pada janda Rhoma Irama, Angel Lelga. Ia mantap menikah dengan Angel di awal tahun 2018 lalu. Sayangnya tak lama setelah saling mengikrarkan janji, pernikahan mereka justru kandas.

Namun, kegagalan demi kegagalan yang menimpanya ternyata tak membuat Vicky patah semangat. Tak butuh waktu lama untuk kembali menemukan tambatan hati usai resmi bercerai dengan Angel.

Dengan bangga, ia memamerkan kekasih barunya yang merupakan seorang model, Anggia Chan. Hanya saja, kemesraan yang kerap dipamerkan dengan Anggia beberapa waktu lalu juga tak berujung. Anggia malah sempat koar-koar bahwa Vicky telah menipunya.

Di tengah keresahan yang dirasakan Anggia, Vicky justru sedang asyik memamerkan kemesraannya dengan seorang wanita yang tak kalah cantik. Wanita itu terlihat sedang tiduran di paha Vicky sambil memainkan ponselnya.

Sesekali, kamera diarahkan ke wajah Vicky. Wanita ini pun tampak begitu bahagia. Seolah tak takut dengan berbagai pengalaman cinta Vicky sebelumnya.

Melihat hal itu, netter pun langsung meninggalkan beragam komentar. Bukannya memberikan dukungan, sebagian besar dari mereka malah ramai lemparkan hujatan.

Bahkan dengan tega, mereka menantikan wanita tersebut menangis meraung-raung lantaran menjadi "korban" Vicky. Seperti yang terjadi dengan Anggia.

"Tinggal nunggu ceweknya bilang, 'saya sakit hati telah dibohongi' hiks hiks hiks," komen akun @hend**********. "Iya trus umroh ngadu sm tuhan, sakit bgt ya allah," sindir akun @sabi*********. "Nanti nangis nangis klarifikasi dasar PANSOS !!!!!!!! Klarifikasi telah di bohongi bla bla bla Dasar jaenapp," sahut akun @emi*****.

"Gak capek apa drama trs paijo maemunah," sambung akun @siska******. "Nanti tiba2 ada klarifikasi penipuan lagi kyk yg kmren sambil nangis2 .... sinetron terusss," papar akun @deb*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...