Ruben Onsu Sebut Thalia Cuci Piring Sendiri di Singapura, Netter Banjiri Pujian Ngaku Ikutan Bangga

Foto: Ruben Onsu Sebut Thalia Cuci Piring Sendiri di Singapura, Netter Banjiri Pujian Ngaku Ikutan Bangga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski masih berusia sangat dini, Thalia putri Ruben Onsu sudah bisa belajar mandiri dan tak merepotkan Sarwendah. Bahkan tak hanya mencuci piring, Thalia juga melakukan hal ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu dan Sarwendah terpisah jarak Indonesia-Singapura. Hal ini dikarenakan Sarwendah ingin melahirkan buah hati keduanya di Kota Singa.


Baca juga ...

Sayangnya saat tinggal di Singapura, Sarwendah tak memboyong asisten rumah tangga satu pun. Tak pelak, pekerjaan rumah harus ia lakukan secara mandiri. Namun rupanya putri kecil Ruben Onsu yang ikut ke Singapura, Thalia, tak pernah merepotkan ibunya.

Bocah yang tak lama lagi bakal berusia empat tahun itu bahkan belum lama ini sudah bisa mencuci piring. Tak cuma itu, Thalia juga kini rajin mengangkat jemuran.

"Dia (Thalia) sudah ngerti banget, 'baby enggak keluar-keluar karena tunggu ayah'. Jadi dia sudah ngerti. Dia banyak perubahan, karena dia bisa nyuci piring sendiri. Disana kan enggak ada asisten rumah tangga," terang Ruben Onsu. "Terus Thalia kalau ada cucian kering, dia yang angkatin."

"#Repost @cuapcuap_mop. Jelang kelahiran anak kedua, Ruben Onsu menceritakan Thalia semakin dewasa. Simak selengkapnya di @mopchannel #infotainment #gossip #hiburan #cuapcuap #mopchannel," sedangkan tulis Ruben Onsu di bagian caption. Sementara sampai saat ini, postingan Ruben itu berhasil menarik perhatian hingga telah diputar sebanyak hampir 50 ribu kali oleh para pengguna Instagram.

Tak berselang lama, netizen pun langsung heboh membubuhkan komentarnya. Di samping memberi ragam pujian pada Thalia, tak sedikit pula netizen yang berharap agar Sarwendah dan calon bayinya terus sehat hingga masa persalinan.

"Thalia smakin pinter yaa," puji akun @nfbrnti*****. "Belajar mandiri menjadi seorang kakak," sahut akun @amaliaja*****.

"Bagus itu jd tidak terlalu repot bundanya," sambung akun @nur****59. "Smg lancar lahiran Sarwendah, selamat dan sehat selalu," sedangkan timpal akun @vivi****49.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...