Tak Mau Kalah, Raffi Ahmad Tega Suruh Push Up Mama Nagita Slavina

Foto: Tak Mau Kalah, Raffi Ahmad Tega Suruh Push Up Mama Nagita Slavina instagram
WowKeren dan Kanal247


Ingin tetap menang meski bermain tenis meja dengan ibunda Nagita Slavina, Raffi Ahmad bahkan sampai tega menyuruh mama mertua push up berkali-kali lantaran kalah.

Kanal247.com - Memiliki keluarga besar yang sama-sama masuk ke dunia hiburan memang selalu sukses menarik perhatian publik. Publik tampak penasaran bagaimana kehidupan para selebriti yang dikenal mewah dan glamor. Sebut saja keluarga seorang Raffi Ahmad yang berhasil menjadi perbincangan hangat publik.


Baca juga ...

Interaksi Raffi dengan keluarga pribadinya memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari masyarakat. Bahkan tak sedikit yang mempertanyakan kehidupan Raffi setelah mendapatkan keluarga baru pasca menikahi Nagita Slavina. Publik tampak penasaran apakah Raffi bisa dekat dengan keluarga sang istri seperti miliknya sendiri.

Raffi tampaknya tak perlu menjawab pertanyaan publik dengan gamblang. Pasalnya kegiatan yang ia lakukan ketika bertemu dengan keluarga Nagita sudah cukup untuk menunjukkan kedekatannya. Misalnya saja yang dibagikan oleh salah satu fanbase Raffi dan Nagita di akun Instagram, @chevirgo.

Pada video singkat yang dibagikan akun tersebut, Raffi dan ibunda Nagita tampak bermain tenis meja bersama. Raffi dan Rieta tampak luwes dan antusias saat pada pertandingan sederhana mantu dan mertua itu. Bahkan Raffi tak mau mengalah pada ibu yang melahirkan istrinya itu.

Pada pertandingan tenis meja itu, Raffi diketahui menjadi pemenang. Rieta tampak menerima kekalahannya dari menantunya tersebut dan tetap menjalani hukuman. Ibunda Nagita itu dengan sportif tetap melakukan push up.

Video singkat yang dibagikan pada Senin (20/5) itu segera dibanjiri oleh komentar netter. Netter mengaku ikut bahagia melihat keakraban ayah Rafathar Malik Ahmad itu dengan mertuanya. Tak sedikit pula yang merasa personel Bukan Bintang Biasa itu terlalu tega karena tetap membiarkan ibu mertuanya push up.

"Ibu Rieta amelia dan Raffi ahmad memantu dan mertua idaman," tulis @n***hi. "Seseneng ini liat keluarga rans semakin harmonis," sambung @y***ni. "Tuh malu kan yg selalu nyinyirin mereka berdua gak akrab, liat video ini pasti pada diem deh," tambah @a***ra.

"Parah si rafi mertua ya disuruh push up," ungkap @a***13. "Menantu tieta gak mau ngalah," ujar @p***ng. "Cuma papa raffi yg bisa nyuruh mertua push up," pungkas @s***a_.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...