Dikira SNSD Hingga Tudingan Fans Palsu, Beginikah Fakta Kepopuleran BLACKPINK di Amerika?

Foto: Dikira SNSD Hingga Tudingan Fans Palsu, Beginikah Fakta Kepopuleran BLACKPINK di Amerika? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampil di acara televisi Amerika 'Good Morning America' BLACKPINK sempat dikira SNSD hingga ketika diadakan kuis penggemar yang maju ke depan malah tak tahu apa-apa soal Lisa dkk.

Kanal247.com - BLACK PINK saat ini memang tengah mengincar pasar musik Amerika. Tak hanya tampil di sejumlah acara televisi ternama di Negara Paman Sam tersebut, Jennie dkk juga menggelar konser di beberapa kota besar di sana.


Baca juga ...

Namun masih banyak netter yang justru mempertanyakan popularitas sesungguhnya BLACKPINK di Amerika. Pasalnya belakangan juga beredar kabar bahwa tiket konser pelantun lagu "Kill This Love" ini tak begitu laku.

Tak hanya itu, saat tampil di acara "Good Morning America", stasiun TV ABC salah mengira BLACKPINK adalah grilband Girls' Generation. Tak hanya itu, saat diadakan kuis untuk membuktikan pengetahuan penggemar tentang BLACKPINK malah banyak yang tak tahu apa-apa.

Beberapa orang yang mengaku fans BLACKPINK dan maju depan panggung malah salah menjawab pertanyaan seputar idola mereka. "Mereka memilih 5 fans BLACKPINK dalam acara 'GMA' dan pertanyaan pertama adalah apa single debut BLACKPINK dan mereka menjawab salah. Mereka juga tak tahu cara mengucapkan kalimat 'DDU-DU DDU-DU' yang benar," ujar seorang netter.


Photo-INFO

BLACKPINK-TWITTER

Selain itu, netter juga menemukan fakta bahwa survei yang dilakukan menteri kebudayaan dan olahraga menyebut grup seperti GOT7 lebih populer di Amerika meski tak pernah secara resmi melakukan promosi di sana. "Menteri olahraga dan kebudayaan melakukan survei Hallyu di Amerika dan GOT7 bahkan lebih populer daripada BLACKPINK," seru yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK akan melajutkan konser tur dunianya di benua Eropa dengan menyambangi London pada 22 Mei ini. Selanjutnya akan bergeser ke Berlin, Jerman dan juga kota romantis Paris, Perancis.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...