Bujet Tipis, Pevita Pearce Hobi Jelajahi Nusantara Indonesia Ala Seorang Backpacker

Foto: Bujet Tipis, Pevita Pearce Hobi Jelajahi Nusantara Indonesia Ala Seorang Backpacker Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sambil syuting, Pevita Pearce senang jika memiliki kesempatan untuk pergi traveling menjelajahi keindahan nusantara Indonesia meskipun dengan bujet pas-pasan.

Kanal247.com - Profesi sebagai seorang figur publik sering kali sangat menarik untuk dijalani. Hal ini tentu saja tak lepas dari gambaran masyarakat umum yang menilai bahwa kehidupan seorang artis selalu tampak mewah. Bahkan tak jarang seorang seleb memamerkan gaya liburan mereka ketika bertandang ke luar negeri.


Baca juga ...

Namun siapa sangka, tak semua artis selalu memiliki dana yang cukup untuk dihabiskan pergi jalan-jalan. Sebut saja artis cantik Pevita Pearce yang mengaku selalu menyesuaikan bujet sebelum menentukan tempat wisata.

Pevita menuturkan bahwa dirinya tak jarang pergi traveling ala seorang backpacker ketika bujet yang ia miliki pas-pasan. Selain itu, ia juga mengaku lebih banyak menghabiskan waktu liburan mengunjungi berbagai tempat wisata indah di Indonesia.

“Biasanya aku menyesuaikan bujet, apakah mau backpacking atau mau yang nyantai, itu menyesuaikan, sih,” ucapnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5). “Aku sama teman-teman aku suka backpacking, sejauh ini di Indonesia,”.

Wanita yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Ariel ini semakin senang tatkala menerima tawaran main film yang membutuhkan perjalanan ke luar kota. Hal ini tentu saja lantaran nantinya ia bisa bekerja sembari berwisata.

Kegemarannya dengan travelling ini rupanya juga didasari dengan ketertarikannya melihat beragam budaya yang disuguhkan oleh Indonesia. Ia berharap bahwa masyarakat pada umumnya mampu menjaga warisan yang ditinggalkan oleh para leluhur itu.

“Aku suka banget traveling, aku senang keluar, jalan-jalan, apalagi bisa explore Indonesia. Walaupun sambil kerja, menurut aku itu eye opening karena kan Indonesia dengan begitu beragamnya culture,” jelasnya. “Mudah-mudahan dengan perkembangan zaman, jangan sampai orang melupakan itu karena itu root kita.”

Seperti halnya film “Rumah Merah Putih” yang dibintanginya, Pevita selalu tertarik untuk bergabung dalam proyek yang mengusung tema alam Indonesia. Baginya, Tanah Air telah menyuguhkan alam yang sangat cantik untuk dinikmati oleh pasang mata siapa saja.

“Memang Indonesia itu kan kaya sekali akan alamnya yang cantik-cantik,” tandas aktris 26 tahun ini. “Ketika bisa melihat sebuah production house juga mengambil latar belakang cerita tentang alam Indonesia, didukung dengan cerita yang sangat menginspirasi, aku langsung punya rasa ketertarikan untuk bisa ada di proyek seperti itu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel