Pamer Kemesraan dengan Cewek Baru, Ini 7 Wanita Cantik yang Pernah Jatuh ke Pelukan Vicky Prasetyo

Foto: Pamer Kemesraan dengan Cewek Baru, Ini 7 Wanita Cantik yang Pernah Jatuh ke Pelukan Vicky Prasetyo instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal pintar menggombal dan mempunyai kata-kata manis, ini dia sederet wanita-wanita cantik yang pernah terjerat dengan rayuan Vicky Prasetyo. Ada yang sampai menikah, lho.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo tampaknya tak membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan pengganti Anggia Chan. Melalui video yang dibagikan salah satu akun gosip di Instagram, seorang wanita tampak tidur di paha Vicky.

Baca juga ...

Hal tersebut semakin membuktikan bahwa pesona seorang Vicky kepada wanita-wanita cantik memang benar adanya. Vicky terlihat selalu sukses menggandeng wanita-wanita cantik untuk berada di sisinya. Kemampuannya untuk merayu dengan kalimat-kalimat manis agaknya berhasil membuatnya mendapatkan hati sejumlah wanita.


Tak tanggung-tanggung, wanita-wanita yang pernah dekat dengan Vicky memiliki paras cantik. Bahkan Vicky tak membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan wanita cantik baru setelah berpisah. Lantas, siapakah para wanita yang pernah terjerat rayuan seorang Vicky? Simak di sini!

1. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik instagram

Nama Vicky Prasetyo memang mulai sering terdengar di media sejak dikabarkan akan menikah dengan pedangdut cantik Zaskia Gotik pada 2013 silam. Zaskia dan Vicky bahkan sudah resmi bertunangan.

Sayang, rencana pernikahan tersebut akhirnya dibatalkan lantaran Vicky diketahui membohongi Zaskia. Zaskia menyebutkan bahwa Vicky mengaku seorang pengusaha ketika berkenalan dengannya.

2. Fiona Fachru Nisa

Fiona Fachru Nisa instagram

Setelah batal menikah dengan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo terlihat menggandeng pesinetron cantik Fiona Fachru Nisa. Keduanya tampak dekat pada 2015 silam.

Fiona dan Vicky bahkan kerap kali memamerkan kemesraan di televisi. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas dengan alasan yang tidak pasti. Saat ini Fiona sudah resmi menjalani kehidupan baru sebagai seorang istri pengusaha sejak 2016 lalu.

3. Barbie Larasati

Barbie Larasati instagram

Setelah berhasil menggandeng pesinetron cantik, Vicky Prasetyo kembali menjalin hubungan dengan seorang pedangdut yakni Barbie Larasati. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara sekitar tahun 2015-2016 silam.

Setelah hubungan keduanya kandas, Barbie kembali menghebohkan publik dengan tampilan menggunakan hijab. Meski mengaku berkomunikasi baik dengan Vicky, Barbie enggan dikaitkan dengan mantan kekasihnya itu.

4. Anggita Sari

Anggita Sari instagram

Model cantik Anggita Sari tampaknya juga terjerat rayuan gombal Vicky Prasetyo. Anggita dan Vicky terlihat dekat pada awal 2016 silam.

Kedekatan model yang kerap berpakaian seksi dengan Vicky itu bermula ketika foto-foto keduanya di kelab malam tersebar di media sosial. Keduanya bahkan pernah dikabarkan menjali hubungan putus-nyambung sebelum resmi mengakhiri jalinan asmara mereka.

5. Femmy Permatasari

Femmy Permatasari instagram

Aktris senior Femmy Permatasari juga dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo pada 2017 silam. Femmy dan Vicky tampak saling membalas komentar di Instagram dengan kalimat-kalimat manis pada saat itu.

Femmy dan Vicky bahkan sempat mengumumkan bahwa keduanya akan menikah pada Mei 2017. Namun hubungan tersebut akhirnya berakhir tanpa kejelasan. Saat ini, Femmy diketahui baru saja resmi menikah dengan seorang pengusaha.

6. Angel Lelga

Angel Lelga instagram

Kedekatan pedangdut cantik Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo jelas menghebohkan publik. Angel dan Vicky bahkan melangsungkan pernikahan yang sangat mewah pada Februari 2018 lalu.

Sayangnya, belum genap satu tahun menikah Angel dan Vicky resmi bercerai. Angel bahkan melaporkan Vicky atas tuduhan penipuan dan mengaku menyesal mempercayai pria itu.

7. Anggia Chan

Anggia Chan instagram

Anggia Chan menjadi wanita yang digandeng Vicky Prasetyo setelah resmi bercerai dengan Angel Lelga. Anggia dan Vicky tak jarang mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Sayangnya, Vicky menjelaskan jika ia dan Anggia resmi mengakhiri hubungan setelah 45 hari. Namun secara mengejutkan, Anggia mengakui dengan bercucuran air mata jika ia dan Vicky hanya menjalin hubungan setting-an.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...