Lagi Jomblo, Denny Sumargo Ingin Cari Pacar Pas Libur Panjang Lebaran

Foto: Lagi Jomblo, Denny Sumargo Ingin Cari Pacar Pas Libur Panjang Lebaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Denny Sumargo sesumbar bahwa dirinya akan mencari pacar selama mengisi waktu libur panjang lebaran dan pergantian tahun ajaran, apakah sudah bosan menjomblo?

Kanal247.com - Belum lama ini nama aktor tampan Denny Sumargo kembali mencuat menjadi pemberitaan publik. Namanya kembali diseret oleh DJ Verny Hasan yang mengaku bahwa buah hatinya adalah anak biologis dari aktor 37 tahun tersebut.


Baca juga ...

Padahal sebelumnya mereka telah melakukan tes DNA dan hasilnya menyatakan negatif. Namun pada lain kesempatan, DJ cantik itu rupanya ingin kembali melakukan tes satu kali lagi lantaran tak yakin dengan hasil sebelumnya.

Namun hingga saat ini hal tersebut nampaknya tak ditanggapi oleh pria yang akrab disapa Densu ini. Ditemui belum lama ini, ia justru mengaku ingin mencari pacar selama mengisi wkatu liburan panjang mendatang.

Libur lebaran yang bertepatan dengan pergantian tahun ajaran tentu memberikan waktu luang yang cukup panjang untuk pergi berlibur. Namun Densu justru mengaku bahwa dirinya saat ini belum memiliki rencana apapun.

Sembari bercanda, pemain film “Mata Batin” ini malah sesumbar bahwa dirinya hanya akan menghabiskan waktu liburan di kamar sambil mencari seorang pacar. Maklum lah, hingga saat ini Densu memang masih sendiri sejak batal menikah dengan mantan kekasihnya Dita Soedarjo.

“Ya, semua orang kayaknya bakal menikmati libur panjang Lebaran dan tahun ajaran baru anak sekolah,” pungkasnya saat ditemui secara khusus oleh tim Showbiz Liputan6.com, Selasa (21/5). “Kalau saya, diam saja di kamar sambil mencari pacar.”

Ia pun lantas menambahkan bahwa tahun ini dirinya juga akan ikut meramaikan pesta mudik lebaran. Densu rupanya ingin menyambangi sang ibunda yang tinggal di Makassar. Ia berharap bisa menghabiskan waktu berdua dengan mamanya sembari berkeliling mencari wisata kuliner.

“Saya akan pulang kampung, ke Makassar, Sulawesi Selatan,” sambungnya. “Saya ingin menengok Mama, pengin mengobrol tatap muka dan intens dengan beliau 2 atau 3 jam. Setelah itu wisata kuliner sampai malam.”

Saat ditanya mengenai kondisi kesehatan sang ibunda, Densu menuturkan bahwa mamanya tersebut dalam keadaan sehat. Ia menepis kabar yang mengatakan bahwa Meiske Sumargo sempat jatuh sakit lantaran beragam kasus yang menyeret nama anaknya itu.

“Enggak benar. Kondisi Mama saya baik-baik saja,” jelasnya. “Kalau tidak enak badan karena faktor cuaca dan flu saya pikir wajar. Sakit seperti ini, kan bisa menyerang siapa saja dan di usia berapa saja. Saya bersyukur saat ini Mama sehat. Doakan selalu sehat, ya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...