Muka Boleh Bule, Pevita Pearce Tetap Pilih Gorengan Untuk Buka Puasa

Foto: Muka Boleh Bule, Pevita Pearce Tetap Pilih Gorengan Untuk Buka Puasa instagram



Seorang blasteran Inggris dan Indonesia, Pevita Pearce mengaku lebih memilih gorengan khas Tanah Air untuk menu buka selama menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Kanal247.com - Seorang yang memiliki darah blasteran, memang kerap kali memiliki paras yang berbeda dengan masyarakat Indonesia pada umumnya. Hal tersebut tentu juga didapatkan oleh sebagian selebriti yang diketahui memiliki darah campuran.


Baca juga ...

Misalnya saja Pevita Pearce yang diketahui memiliki darah Inggris dari sang ayah. Meski memiliki paras kebule-bulean, tampaknya hal itu tak menjadikan Pevita menyukai hal-hal yang kebaratan.

Pevita bahkan mengungkapkan tanpa ragu bahwa menu buka puasa favoritnya adalah gorengan. Pevita menyebutkan bahwa gorengan adalah makanan yang paling enak untuk membatalkan puasa Ramadan. Pevita menjelaskan bahwa ia menyadari hal tersebut ketika memakan gorengan saat berbuka.

"Aku menemukan gorengan itu paling enak," ujar Pevita saat dijumpai di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5). "(Kalau) Dimakan pas lagi bulan puasa ternyata."

Adik Keenan Pearce itu tampak sangat bersyukur lantaran puasa Ramadan yang sudah berlangsung 2 minggu masih berjalan lancar. Pevita bahkan tetap melakukan pekerjaan seperti biasa sekalipun menjalankan ibadah puasa. Bagi Pevita, Ramadan atau tidak tidak perlu merubah kegiatan yang ia lakukan.

"Alhamdulillah, sejauh ini (puasa) masih lancar," terang gadis berusia 26 tahun itu. "Sekarang promo film dan lagi ada persiapan untuk film baru. Enggak, enggak terlalu (kurangi kegiatan), masih sama saja sih."

Pevita juga tampak antusias menyambut datangnya Idul Fitri tahun ini. Pevita menerangkan bahwa ia akan Lebaran bersama dengan keluarga besarnya. Pevita bahkan akan merayakan Lebaran dengan keluarga kakak iparnya.

Menurut Pevita, hari raya Idul Fitri adalah momen terbaik untuk berkumpul dengan seluruh keluarga. Pevita juga tampak tidak sabar merayakan Lebaran perdananya bersama ponakan pertamanya. Pevita mengaku tak sabar menantikan suasana baru pada Lebaran tahun ini.

"Aku sama keluarga kakak iparku, jadi sama kakakku, kakak iparku, Lebaran bareng mereka," papar lawan main Herjunot Ali dalam film "5 Cm" itu. "Sekarang lebih bisa ngehabisin waktu bersama keluarga sih, apalagi sekarang kan kakakku sudah punya anak, jadi ada sesuatu yang baru."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel