Chico Jericho Lari Maraton Untuk Galang Dana, Putri Marino dan Surinala Siap Jadi 'Cheerleader'

Foto: Chico Jericho Lari Maraton Untuk Galang Dana, Putri Marino dan Surinala Siap Jadi 'Cheerleader' instagram



Bangga karena Chico Jericho akan lari maraton untuk penggalangan dana rumah singgah di Bali, Putri Marino dan Surinala siap memberikan dukungan penuh dengan ikut pergi ke New York.

Kanal247.com - Banyak hal yang dapat dilakukan untuk saling berbagi dengan sesama. Uang tak lagi dianggap sebagai bentuk paling utama untuk saling menolong. Melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang ditujukan untuk penggalangan dana pun menjadi salah satu contoh menarik para dermawan untuk ikut berbagi.

Aktor tampan Chico Jericho pun menjadi salah satu selebriti yang rajin untuk terjun secara langsung di kegiatan sosial. Chico bahkan menyetujui untuk ikut lari maraton di New York, Amerika Serikat dengan jarak 42 km sebagai bentuk penggalangan dana pembangunan salah satu rumah singgah di Bali.

Chico mengaku sangat antusias untuk melakukan acara amal tersebut. Chico berkata bahwa ia akan memboyong sang istri Putri Marino dan putri kecilnya, Surinala Carolina Jarumillind. Menurut Chico membawa keluarganya akan semakin membuatnya semangat ketika berlari.

"Saya akan bawa supporter pribadi sih di garis finish, saya yakin karena saya akan berlari lebih cepat. Jadi begitu melihat istri dan anak speed-nya tambah jadi dua," kata Chicco seraya tertawa saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Baca juga ...

Putri juga menjelaskan bahwa ia sangat bangga dengan Chico lantaran melakukan kegiatan yang mulia untuk membantu orang lain. Sehingga ia akan memberikan dukungan penuh agar sang suami menjadi lebih semangat. Putri menyadari hal tersebut sangat diperlukan karena lari maraton untuk orang lain lebih sulit.

"Kalau ikut (ke New York) sih pasti ikut, buat support suami juga. Ini kan kalau aku lihat sih mulia banget sih ya, berlari untuk berbagi ke orang. Berlari bukan untuk diri sendiri tapi berlari untuk membangun rumah singgah di Bali," papar Putri. "Jadi benar-benar support banget sih, karena pasti lari untuk berbagi ini lebih berat ya dibandingkan lari buat diri sendiri."

Putri menerangkan jika agenda lari maraton ini bukanlah pertama kalinya bagi Chico. Lawan main Adipati Dolken dalam film "Posetif" itu memaparkan jika sang suami sudah pernah melakukan kegiatan dengan tujuan serupa berkali-kali. Sehingga ia yakin Chico bisa berlari maraton dengan baik. Putri juga tidak akan lelah untuk memberikan dukungan untuk keinginan mulia suaminya itu.

"Kalau Chico kan emang sebelumnya sudah pernah ikut maraton, full marathon juga di London buat charity gitu ya, buat gajah, WWF," tutur Putri. "Sebenarnya sih karena emang dia berlari untuk membantu orang lain aku pun sangat mendukung."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel