Kriss Hatta Mendadak Minta Ibundanya Tak Lagi Besuk ke Penjara, Ada Apa?

Foto: Kriss Hatta Mendadak Minta Ibundanya Tak Lagi Besuk ke Penjara, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya meminta untuk jangan membesuk lagi, Kriss Hatta juga memohon kepada ibundanya agar tak perlu repot-repot membawa makanan ke penjara. Tak ingin ibunya sedih?

Kanal247.com - Sudah sebulan lamanya Kriss Hatta mendekam di balik jeruji besi. Pria yang bersitegang dengan Hilda Vitria itu resmi ditahan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi pada awal bulan April 2019 atas dugaan pemalsuan dokumen.


Baca juga ...

Sementara baru-baru ini, ibunda Kriss Hatta mendadak memberi pernyataan yang mengejutkan. Pasalnya wanita bernama Anna itu mengatakan kalau Kriss Hatta tak lagi ingin dijenguk.

"Kemarin dia (Kriss Hatta) bilang, 'jangan suka besuk saya, enggak usah besuk, dikurangi saja'," ujar Anna. "Oh ya sudah mama nurut. Makanan juga dibilang enggak usah suka bawa makanan. Ya sudah mama nurut."

Sebagai seorang ibu, Anna mengaku sedih usai membesuk putranya itu. "Saya paling sedih kalau habis besuk dia, terus dia masuk ke dalam (bui) sambil bawa tenteng (rantang makanan). Itu tiap saya besuk, pasti saya sedih dan nangis," tandasnya.

"Ya Allah jadi ikut sedih," tulis akun Instagram @nyonya_gosip dalam keterangan video, Rabu (22/5) ini. Sontak saja, sejumlah netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Nyaris dari mereka mengaku sedih usai mendengar permintaan Kriss Hatta yang disampaikan oleh ibundanya tersebut. Sementara yang lain, berharap agar Kriss Hatta bisa segera menghirup udara bebas.

"Sabar ya bu... Semua ada hikmahnya," tulis akun @iin****dja. "Yg sbr mah semoga kbenaran berpihak ke bang kris, semoga cpet selesai msalah nya," sahut akun @novi*****wf.

"Sabar ya kris hatta, alloh maha tau dan tdk tidur semoga kebenaran akan datang," sambung akun @marya*****72. "Anak tau diri, emaknya paham anaknya gk slah. Nyatanya emang ada pernikahan!!! Cm pihak dr bininya aja yg ngumpetin buku nikah aslinye, jahat bgt si," sementara timpal akun @mo*****ila.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...