Kevin Julio Ngaku Belum Menikah Gara-Gara Banyak Utang

Foto: Kevin Julio Ngaku Belum Menikah Gara-Gara Banyak Utang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setiap kali dilempari pertanyaan terkait kapan akan menikah, Kevin Julio mengaku tak ingin buru-buru lantaran dirinya masih punya banyak utang. Utang ke siapa?

Kanal247.com - Semua orang pasti akan menjalani yang namanya pernikahan. Pertanyaan terkait kapan akan menikah tentu banyak dirasakan oleh para kawula muda. Tak terkecuali aktor tampan Kevin Julio.


Baca juga ...

Di usianya yang menginjak 25 tahun ini, ia tentu sudah tak terkejut lagi jika ada yang bertanya kapan akan melepas masa lajangnya. Terlebih jika statusnya saat ini sudah memiliki kekasih yang diketahui bernama Gea Suketcha. Bukan dari kalangan selebriti, Gea kabarnya adalah seorang pekerja kantoran.

Keseriusan Kevin dengan wanita tersebut tentu selalu dipertanyakan oleh publik, apalagi akhir-akhir ini keduanya sudah jarang terlihat bersama. Tidak sedikit yang menduga bahwa Kevin dan Gea mungkin tengah sibuk menyiapkan pernikahan mereka. Membantah hal itu, pemain film “Jagoan Instan” ini justru memberikan jawaban diluar dugaan.

Mengejutkannya, Kevin mengaku bahwa dirinya belum menikah lantaran masih memiliki banyak utang. Utang yang dimaksudkannya ini rupanya utang terhadap dirinya sendiri terkait karirnya di dunia hiburan.

Kevin Julio merasa bahwa dirinya masih memiliki banyak tanggungan sebagai seorang entertainer. Seperti karir bernyanyinya dengan band Yore hingga berbagai karakter di sebuah film yang belum pernah ia perankan.

“Orang sering bertanya kapan menikah. Begini, saya masih banyak utang,” tutur Kevin Julio seperti yang dikutip melalui Liputan6, Kamis (23/5). “Saya harus mengurusi band Yore dan banyak karakter di layar lebar yang belum saya dapat. Mama sih terserah saya mau menikah kapan, karena dia juga ingin melihat cucu.”

Kevin lantas berjanji bahwa dirinya akan memberi kabar jika memang sudah mantap untuk meminang sang kekasih. Menurutnya saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan perihal pernikahan lantaran rencana tersebut memang belum ada.

“Saya sudah sering ditanyai kapan nikah. Saya tidak bermaksud menyembunyikan rencana pernikahan,” lanjutnya. “Berkoar-koar sekarang soal pernikahan buat apa? Kalau memang rencana menikah itu ada, pasti saya akan kabari teman-teman.”

Bukan pernikahan, rencana Kevin Julio dalam waktu dekat adalah untuk merayakan datangnya hari raya Idul Fitri. Meskipun ia memeluk agama Katolik, namun pemain sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” ini rupanya memiliki toleransi yang tinggi mengingat mendiang sang ayah adalah umat Iuslim.

“Seperti biasa, dari tahun ke tahun saya memelihara toleransi,” tandas Kevin Julio. “Papa saya seorang Muslim, semangat toleransi beliau masih saya rasakan hingga sekarang. Lebaran nanti saya pulang ke rumah nenek di Cimahi, Bandung.”

Kevin mengaku tak pernah melupakan wejangan yang disampaikan oleh ayahnya sebelum meninggal empat tahun silam. “Sudah empat tahun Papa berpulang. Masih terngiang di telinga saya nasihat Papa, 'setinggi apapun kariermu kelak, jangan pernah merasa di atas.' Itu yang selalu saya pegang hingga nanti,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel