Lebaran Tanpa Ahmad Dhani, Dul Jaelani Tak Gupuh Karena Ada Irwan Mussry?

Foto: Lebaran Tanpa Ahmad Dhani, Dul Jaelani Tak Gupuh Karena Ada Irwan Mussry? Instagram



Memiliki dua sosok ayah, bukan berarti Dul Jaelani bisa bersikap semaunya sendiri. Ia memang tidak bisa memaksa Dhani untuk hadir pada lebaran kali ini, namun Dul juga tak menutup hati atas kehadiran Irwan.

Kanal247.com - Seperti diketahui saat ini musisi kontroversi Ahmad Dhani tengah mendekam di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus ujaran kebencian. Kini, ia tengah menikmati hari-harinya di rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan memvonis Dhani dengan hukuman 1.5 tahun penjara. Kendati demikian, pada tahun ini Dhani pun mau tak mau harus merayakan lebaran di dalam rutan.

Selain itu, Dhani juga terpaksa merayakan ulang tahun di balik jeruji besi. Harus melihat sang ayah menderita, putra bungsu Dhani dengan Maia Estianty, Dul Jaelani pun menerimanya dengan ikhlas.

Meski di awal kepergian Dhani ke Medaeng membuat hati Dul runtuh seketika. Namun ia harus tetap legowo menerima semuanya. Sebab, ini sudah takdir yang digariskan untuk Tuhan pada ayahnya.

"Waktu konser Dewa 19 yang dibatalkan terakhir ketemu. Kangen juga," ujar Dul Jaelani saat Kumpul Ramadan Bersama Megapro Communication 2019 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Saya rasa ini takdir yang harus dijalani."

Baca juga ...

Dul pun berencana akan ke Surabaya sehari sebelum ulang tahun Dhani yang jatuh pada tanggal 26 Mei mendatang. Jika tak ada halangan, Dul akan bertolak menemui Dhani untuk sekedar memberikan hiburan.

Sementara itu, untuk kali pertama lebaran tanpa sosok Dhani, mungkin kah Dul merasa santai? Mengingat saat ini Dul juga memiliki ayah selain Dhani, yakni suami baru Maia, Irwan Mussry.

Rupanya tak semudah itu bagi Dul. Meski saat ini ia sudah memiliki dua ayah namun tetap saja Dul merasa berat tanpa kehadiran Dhani. Hanya saja ia mencoba untuk memasrahkan semuanya pada Tuhan.

Di sisi lain, Dul yang perlahan membuka hati untuk kehadiran ayah barunya itu juga sudah bisa menerima sepenuhnya. Malah ia menyimpan sebuah patung berkepala Irwan di etalase kamarnya.

Hal ini sempat Dul ungkapkan dalam kanal YouTube Atta Halilintar. Lewat situ pula, Dul mengungkapkan rasa bahagianya bisa memiliki dua ayah sekaligus.

"Ini patung daddy gue. Kalau gue lagi kangen sama dia tinggal gue, hahaha," ujar Dul Jaelani. "Alhamdulillah dong, alhamdulillah senang banget, bersyukur banget (punya dua ayah)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel